𝐏𝐀𝐑𝐓 8

1.1K 192 0
                                    

"Kenapa namanya sangat familiar bagiku?"Tanya Kenji. "Apakah kau sudah mengingat siapa dia?"Tanya Amina balik dan Kenji pun langsung memutarkan tubuhnya lalu mengambil sebuah bingkai foto yang ada dibelakangnya.

"Dia adalah (name)!, teman lamaku! Bagaimana kau bisa tahu?"Ucap Kenji dan wajah lelaki itu tampak kembali ceria. "Disaat kau memintaku untuk mencari seseorang aku langsung mengingat dengan teman lamamu"Jelas Mina.

Kenji pun tampak bangga dengan Mina, "Kerja bagus Mina"Pujinya. "Lalu bagaimana cara ku menghubunginya? Kami sudah lama tidak berkomunikasi lagi"Lanjut Kenji.

"Itu tidak masalah aku sudah mendapatkan nomor teleponnya dan kau bisa memanggilnya sekarang"Ucap Mina dan Kenji pun langsung mengecek handphone miliknya dan terlihatlah ada nomor telepon gadis itu.

Disisi lain, California. Terlihatlah sebuah gedung besar dengan papan yang bertuliskan 'STARLIGHT ENTERTAINMENT' dan dibawahnya terlihat banyak sekali orang orang yang tengah mencoba mengambil foto.

Lalu muncullah sebuah mobil panjang dan keluarlah seorang gadis cantik dengan gaun merahnya itu berjalan diatas karpet merah.

Semua orang berlomba lomba untuk memotret seorang artis terkenal dan gadis itu pun masuk kedalam bangunan besar itu sembari dikawal oleh pengawal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang berlomba lomba untuk memotret seorang artis terkenal dan gadis itu pun masuk kedalam bangunan besar itu sembari dikawal oleh pengawal.

Di acara 'BEST ARTIST AWARD'. "Mari kita sambut artis terbaik tahun ini!, (FULL NAME)!!!!"Seru seorang pembawa acara lalu tirai pun terbuka dan muncullah seorang gadis cantik sembari melambaikan tangannya kepada para penonton.

"Terimakasih! Terimakasih banyak semuanya! Oh, terima kasih!"Ucap gadis itu yang menerima piagam 'BEST ARTIST AWARD' dan mahkota di atas kepalanya.

"Aku mungkin tidak akan bisa berada disini jika kalian tidak mendukungku, aku sungguh berterima kasih banyak atas dukungan dari kalian dan ini adalah hasil karena kalian telah memberikanku dukungan!"Ucapnya dan para penonton itu pun berseru.

"Nona (name) bagaimana perasaanmu bahwa kau adalah artis papan atas yang terbaik ditahun ini?"Tanya pembawa acara itu kepadanya.

"Ini adalah sesuatu penghormatan bagiku, sungguh! Aku benar benar merasa bahagia telah menjadi artis terbaik ditahun ini"Balas gadis itu lalu menoleh kearah para penonton.

"Aku tidak bisa menjadi seperti jika tidak ada dukungan dari keluargaku dan juga...."Ucapnya.

"Teman masa kecilku..."Lanjutnya lalu menoleh kesalah satu kursi kosong dihadapannya. "Keny..."Gumam gadis itu.

"Itu sangat luar biasa, nona (name)"Puji pembawa acara itu. "Ada sesuatu yang inginku sampai kepada kalian semua, jika salah satu dari kalian atau orang yang sedang menonton ini"Ucapnya lalu kamera pun menyorotinya.

"Halo teman lamaku, jika kau menonton ini aku ingin sampaikan kepadamu bahwa aku telah berhasil menjadi artis papan atas berkat kau yang selalu mendukung cita citaku...aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku merindukanmu"Lanjutnya dan para penonton itu pun terdiam dan terharu mendengarnya.

𝐇𝐄𝐋𝐋𝐎 𝐍𝐄𝐖 𝐌𝐎𝐌𝐌𝐘|ᴋᴇɴᴊɪ ꜱᴀᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang