Keesokan harinya, (name) dan Kenji pun memandikannya bayi kaiju itu dan memberinya makan sup ikan yang dibuat oleh Kenji dan (name) dan juga ikan utuh yang Kenji dapati dari laut.
Setelah itu, (name) pun meminta Kenji dan Mina merajut sebuah benang dan untuk membuat selimut. "Ingat kalian harus membuatnya dari atas ke bawah"Jelas (name).
"Euh... seperti ini...?"Ucap Kenji yang masih berubah menjadi Ultraman lalu merajut benang benang itu dengan kayunya.
(Name) yang melihat hasil milik Kenji pun merasa pasrah dan kesal karena buatannya sangat berantakan. "Agh... sangat berantakan sekali"Keluh (name).
Siangnya, bayi kaiju itu pun tidur siang dan Kenji pun memberikan selimut yang sudah dibuatnya bersama (name). "Aww...dia sangat menggemaskan!"Puji (name) lalu memotret bayi kaiju itu.
Setelah bayi kaiju itu pun tertidur, (name) dan Kenji pun memutuskan untuk bermain game bersama. "Kau tidak bisa menembak ku Kenji!"Seru (name) disela permainan.
"Oh, ya?, kau yakin rasakan tembakan ku ini!"Seru Kenji lalu memencet salah satu tombol dari pengontrol game itu. "Agh! Meleset!"Keluhnya.
"Hahah!, giliran ku!"Lanjut (name) dan permainan pun selesai lalu terlihatlah (name) menang dalam permainan itu.
"OH, YA! aku menang! Aku menang!"Seru (name) dan Kenji pun hanya tersenyum dan membiarkan gadis itu tertawa bahagia.
"(Name), tolong jangan berisik, sang bayi masih tertidur"Ketus Mina dan (name) luka bahwa bayi kaiju itu masih tertidur lelap didalam unit pertahanan itu dan untungnya bayi itu tidak bangun disaat (name) berteriak.
"Ups, maafkan aku, Mina!"Ucap (name). "Akan ku ajari kau cara memainkannya!"Seru (name). "Kau benar benar hebat dalam permainan ini"Puji Kenji dan gadis itu hanya terkekeh.
Kini gadis itu berada diatas pangkuan Kenji dan kedua tangannya pun digenggam oleh lelaki itu. "Ken--kenji ini?!"Ucap gadis itu terbata bata.
"Tenang saja, aku suka jika kau duduk diatas pangkuanku"Goda Kenji dan hawa nafasnya pun menyambar ke telinga gadis itu dan membuatnya geli sembari menahan wajahnya yang bermerah padam itu.
"Lihatlah wajahmu memerah lagi!"Goda Kenji lalu terkekeh lalu mengelus rambut gadis itu dan itu membuat wajahnya bertambah merah.
Tidak lama kemudian, kini kedua pun berada didalam kamar dan sedang menonton film hologram. "Ini dia popcorn dan juga Coca Cola"Ucap Kenji yang datang sembari membawa popcorn dan minuman bersoda itu.
"Bukankah, sudahku bilang jangan banyak minum minuman bersoda?"Ketus (name) dan Kenji pun hanya memutar bola matanya lalu duduk disamping gadis itu.
"Sesekali tidak masalah, bukan? Lagi siapa yang meminta untuk menonton film dan juga makan popcorn?"Lanjut Kenji lalu memberikan popcorn itu kepada gadis itu.
(Name) yang merasa pun langsung menggelitiki tubuh lelaki itu. "Oh, jadi maksudmu, aku?"Ejek (name) lalu menggelitik tubuh lelaki itu.
"Hei, hei, hei, sudah! Sudah jangan menggelitiki ku! Hahaha"Seru Kenji dan menangkap kedua tangan gadis itu ke atas. Kini keduanya pun terdiam dan kedua mata itu pun saling menyatu.
Keheningan muncul di antara kedua tidak ada pergerakan yang terjadi hanya terdiam dengan posisi itu. "A-ah?!, maaf?! Maafkan aku?!"Ucapnya lalu memecahkan keheningan dan melepaskan genggaman tangan gadis itu.
Kedua pun saling membuang tatapan dan wajah bermerah pun menyelimuti keduanya. Lagi lagi keheningan pun muncul diantara mereka berdua.
"Ak-aku akan meminta Mina menyalahkan film"Ucap Kenji lalu bangkit dari kasur. "Ba-baik?!, aku akan menunggu disini"Balas (name) lalu menutupi wajah yang masih bermerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄𝐋𝐋𝐎 𝐍𝐄𝐖 𝐌𝐎𝐌𝐌𝐘|ᴋᴇɴᴊɪ ꜱᴀᴛᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ|
Short Story|Kenji Sato x Reader| - THE END. Seorang bintang terkenal pemain bola terbaik kini kembali ketanah kelahirannya untuk melakukan pertandingan bola bisbol. Akan tetapi sesuatu hal aneh terjadi, Kenji bukan hanya sekedar pemain bola bisbol terbaik teta...