Tujuh bulan kemudian...
Tak terasa hari ini adalah hari terakhir ujian akhir kelas 3 Paradise Senior High School. Seokjin tertawa melihat Baekhyun dan Irene yang bersorak senang karena ujian telah berakhir.
Yah Seokjin juga senang dan lega karena tidak perlu belajar tiap malam lagi. Ia memang pintar sih tapi kalau tidak diasah dan diulang-ulang pelajarannya sama saja percuma.
Omong-omong sudah dua minggu ini Seokjin tidak kencan dengan kekasihnya. Ia sangat rindu dengan Namjoon.
Keduanya sepakat untuk menjaga jarak selama ujian dan fokus belajar. Awalnya Namjoon sudah mengajak Seokjin untuk belajar bersama, tapi gadis itu menolak dengan alasan ingin belajar sendiri dan tidak ingin menganggu Namjoon. Lagian yang ada Seokjin tidak akan fokus belajar dan malah menatap wajah serius Namjoon yang sialnya selalu sangat tampan dan seksi.
Mereka hanya bertemu saat pergi dan pulang sekolah karena Namjoon tidak pernah melewatkan janjinya yang satu itu. Kemudian berpisah ke kelas masing-masing. Tidak ada brolan berarti maupun kencan akhir minggu selama dua minggu ini.
Seokjin sangat paham bagaimana ambisnya seorang Kim Namjoon dan ia juga ingin fokus belajar karena walaupun pintar tetap saja ia tak sejenius kekasihnya.
"Malam ini party, call?" ajak Baekhyun antusias
"Call!" sahut Seokjin dan Irene bersamaan
"Ikuuuut"
Ketiga gadis menoleh serentak kearah sumber suara. Mendapati Namjoon and the geng berjalan dibelakang mereka. Dan Hoseok lah yang menyahut obrolan mereka.
"Ih nimbrung aja"
"Malam ini di Moon Cafe ya"
"Okeee"
"Sip!
"Party party yeah"
Hari kelulusan telah tiba. Direktur dan kepala sekolah sudah menyampaikan pidato mereka. Semua murid kelas 3 Paradise Senior High School dinyatakan lulus semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG FOREVER (END)
FanfictionBagaimana jadinya kalau mantan ketua osis yang jenius dijodoh-jodohkan dengan siswi galak yang dianggap ibu oleh anak-anak Paradise Senior High School. "Jinseok" "Namaku Seokjin!" Update setiap hari Sabtu & Minggu Happy Reading ;) Start : 14 Juli 2...