Seokjin dan kedua sahabatnya melonjak kaget melihat Namjoon yang berdiri menjulang didepan kelas mereka. Teman-teman kelas Seokjin juga ikut terheran-heran melihat kehadiran sang mantan ketua osis disana.
"Seokjin ayo makan sama aku!" ucap Namjoon membuat Irene dan Baekhyun membelalak kaget
Seokjin mendengus "Gak mau, aku makan sama Irene dan Baekhyun aja, kamu makan sama teman-teman kamu aja kayak biasa"
Namjoon menggeleng tegas "Aku kan lagi proses pendekatan sama kamu Jin, kamu sendiri yang ngizinin" ujarnya blak-blakan
Seokjin menepuk dahinya. Sementara Irene dan Baekhyun lagi-lagi dibuat terkejut.
Namjoon segera menarik Seokjin pergi sebelum gadis itu melayangkan protesnya lagi.
Kini bukan hanya Irene dan Baekhyun yang berdiri mematung dan terkejut akan perilaku Namjoon. Semua murid kelas 3 yang masih berada dikoridor juga tak kalah terkejut sekaligus penasaran.
Seokjin menggerutu dalam hati tapi sambil melahap makan siangnya. Baginya makan tetap nomor satu, mengomeli Namjoon itu urusan nanti.
Saat ini Namjoon dan Seokjin makan siang bersama dalam satu meja yang terdiri dari 4 kursi.
Sementara disalah satu meja panjang yang terdiri dari 10 kursi. Irene dan Baekhyun mengungsi dengan bergabung bersama Junmyeon and the geng.
Tentu saja Jungmyeon dan Chanyeol merasa senang dan dalam hati mengucap terima kasih kepada Namjoon karena dengan begini mereka bisa makan bersama pujaan hati masing-masing.
Walaupun Chanyeol masih mendapat tatapan judes dari Baekhyun sampai sekarang.
"Mereka lagi pdkt ya?" tanya Irene memulai sesi menggosipi teman sendiri
"Gak tau, emang Mami ada bilang gitu?" tanya Junmyeon
Irene menggeleng "Bukan Mami, tapi Papi tadi bilang dia lagi pendekatan sama Mami dan Mami udah izinin" jawabnya yang diangguki oleh Baekhyun
"Wih pada baper kali mereka berdua gara-gara dijodoh-jodohin"
"Gak mungkin lah gara-gara itu jadi baper, kayak gak kenal Mami Papi aja kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG FOREVER (END)
Hayran KurguBagaimana jadinya kalau mantan ketua osis yang jenius dijodoh-jodohkan dengan siswi galak yang dianggap ibu oleh anak-anak Paradise Senior High School. "Jinseok" "Namaku Seokjin!" Update setiap hari Sabtu & Minggu Happy Reading ;) Start : 14 Juli 2...