00

335 53 15
                                    

Tak pernah terpikir dibenaknya bahwa akan ada hari dimana ia akan mengalami sendiri bagaimana rasanya menyaksikan pria yang berstatus sebagai kekasih bercumbu dengan prempuan lain yang ia tak tau siapa didepan mata.

Padahal niat awalnya kemari adalah menemani Krystal Jung untuk menangkap basah kekasihnya yang terindikasi berselingkuh. Tetapi kenapa justru malah ia yang harus jadi bintang utama dalam drama penangkapan ini.

Sejujurnya ia pun tak tau harus merespon seperti apa sehingga output yang keluar bukanlah airmata ataupun amarah melainkan tawa. Lagipula bukankah situasi ini lucu?.

"Ah kurasa daripada bercumbu di tempat ramai begini, lebih baik kalian menyewa kamar bukan? Maksud ku sudut ini memang agak temaram tapi tetap saja nampak." Ucap gadis itu, sesaat setelah Kang Jiyoung menegur nya untuk mengatakan sesuatu pada sang kekasih.

"Baeby, kami hanya terbawa suasana dan agak mabuk." Jelas pria dengan rambut agak panjang itu, menatap nya dengan tatapan sendu, entah merasa malu karena tertangkap basah atau apa.

"Ya, hal hal begini memang tak bisa terelakkan di tempat seperti ini. Sudahlah lanjutkan saja apapun yang kalian lakukan, juga kalau mabuk sebaiknya panggil supir pengganti atau karyawan mu, siapapun itu. Karena aku tak bisa membawa mu pulang, Krystal masih ada urusan di sini."

"Ya Bae Suzy! Si kelinci rabies ini berselingkuh, bukankah sebaiknya kau marah? Astagaaa!." Pekik Krystal, tak habis pikir dengan respon Suzy. Bahkan rasanya ia lebih marah melihat ini daripada saat mendengar kekasihnya sendiri berselingkuh.

"Memang apa salah nya? Biarkan saja dia, tak ada hubungan nya juga dengan ku." Jawab Suzy.

"Tapi Jeon Jungkook ini kekasihmu, setidaknya kau harus melempar minuman ke wajahnya." Sahut Jiyoung, merasa gemas.

Si tersangka alias Jeon Jungkook terdiam, memposisikan diri seperti anak kecil yang sedang dihukum, sementara prempuan tadi juga membeku ditempat.

"Ah aku lupa kalau aku punya kekasih, toh orang yang punya kekasih kan tak sembarangan berciuman, jadi ya kesimpulan nya kami bukan sepasang kekasih. Yasudah ayo, biarkan saja dia, kenapa harus mengurusi aku sih padahal niat awal kita kan bukan ini." Jawab Suzy, sembari melambai lambai tanda perpisahan pada Jungkook dan teman teman nya disana.

.

Jadi mereka ini apa ya? Diputusin gak?

DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang