Bonus 2

162 39 6
                                    

Suzy dan Jungkook sengaja tidak memeriksa jenis kelamin buah hati mereka meskipun memang setiap bulan kedua nya rutin memeriksa kesehatan dan pertumbuhan janin. Juga setiap bulan mereka melakukan pemotretan sebagai keluarga, sebagai kenangan untuk buah hati mereka kelak.

Tak terasa ternyata ini sudah memasuki hari kelahiran, yang mana kini mereka sudah berada di rumah sakit, di ruangan VIP menunggu kelahiran sang buah hati.

Meski begitu tetap saja, Jungkook masih tak boleh terlalu dekat dengan Suzy, karena seperti nya sampai hari kelahiran nya pun si bayi benar benar enggan mendekat dengan sang ayah.

"Lahir dengan baik ya nak, jangan terlalu menyusahkan ibu mu meski kau tak menyukai ayah." Ucap Jungkook, mengecup perut buncit Suzy, sebelum melepas istri nya untuk bersalin.

.

Suara bayi merah itu menggelegar di seluruh ruangan, seperti tengah memberitahu pada dunia bahwa ia sudah terlahir ke dunia yang penuh tipu-tipu ini.

"Selamat datang ke dunia, Jeon Soobin." Ucap sang ibu, begitu ia menerima bayi mungilnya ke dalam buaian.

Tangisan si bayi langsung mereda begitu merasakan hangat nya buaian sang ibu. Membuat ibu nya tersenyum, karena seperti nya ia memiliki putra dengan tingkat manja setara dengan sang suami.

Tak lama sang suami masuk dan langsung menatap istri dan putra nya dengan mata berkaca. Sungguh tak pernah terpikir oleh nya akan menjadi ayah dan suami di usia semuda ini, bahkan dulu memikirkan hubungan serius pun tidak. Tetapi sekarang ia memiliki putra dan istri, harta berharga nya.

.

Jungkook mendengus, menatap istri nya yang dikerubungi oleh 4 kurcaci yang entah kenapa selalu menempel pada Suzy. Lalu tersenyum manis, melihat balita prempuan yang sedang berada di gendongan Suzy, tersenyum manis kepada nya.

"Eomma, perusuh besar sudah datang." Lapor kurcaci yang paling besar, alias Soobin putra pertama nya yang berusia 7 tahun.

"Lindungin eomma dari monster kelinci." Sahut kurcaci lain memberikan gestur siaga, Heesung putra keduanya berusia 6 tahun.

"Appa tak boleh dekat dekat dengan eomma." Kali ini putra ketiga nya Taehyun yang bicara sembari mengarahkan pedang plastik kepada nya, berusia 5 tahun

"Eomma jangan dekat dekat pada appa, dia nakal." Larang putra keempat nya Sunoo, sembari memeluk kedua kaki Suzy, yang ini berusia 4 tahun.

"Appa celamat datang." Sambut si balita sembari merentangkan tangan, Minju, putri bungsu dan satu satu nya.

Dalam jangka waktu 5 tahun Suzy dan Jungkook memiliki 5 anak susun paku, 4 laki laki yang sangat menyukai ibu nya dan kadang memusuhi Jungkook dan 1 prempuan yang manis dan menjadi kesayangan semua orang, sama seperti ibu nya.

Siapa yang akan menyangka jika rasa penasaran akan membawa Jungkook sampai sejauh ini?. Jauh hingga ia dapat membangun keluarga ramai dan penuh cinta. Meski memang kerap ia yang dimusuhi oleh jagoan nya, tetapi ya tak apa toh ia Ibu mereka tak memusuhi nya.

.

DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang