05

185 43 4
                                    

Oh Dewi, dengarkanlah
Dewi, kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati

.

.

.

Wisuda Suzy berjalan dengan lancar, seluruh anggota keluarga nya hadir juga Jungkook. Sekarang ia berada di rumah nya, setelah makan malam bersama keluarga nya.

Setelah lulus Suzy memutuskan untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan web novel nya, yang sudah di adaptasi menjadi manhwa. Juga persiapan untuk bekerja di perusahaan konstruksi milik salah satu senior nya.

Karena sudah lulus, artinya ia sudah cukup bebas dari gangguan para buaya dan seperti nya ia sudah bisa mengakhiri hubungan nya dengan Jungkook.

"Jung, mari kita putus." Ucap Suzy pada Jungkook yang sedang sibuk melihat hasil jepretan nya.

"Noona, aku sedang sibuk, nanti saja bahas itu dan kau bukan kah sangat lelah hari ini, jadi tidur lah terlebih dahulu."

"Kook, aku sudah lulus dan tak perlu lagi penjagaan. Kau ingat kan kalau aku menerima mu karena aku membutuhkan mu kala itu dan sekarang aku sudah tidak membutuhkan mu lagi. Juga bukan kah kau membutuhkan kebebasan, inilah saat yang tepat." Jawab Suzy yang sebenarnya merasa kalimat ia cukup jahat tetapi harus ia katakan agar Jungkook menyetujui keinginan nya.

Tetapi Jungkook mengabaikan nya, memilih fokus pada kamera. Membuat Suzy mendengus, karena diabaikan oleh kekasih yang berwajah mirip dengan nya.

"Jeon Jungkook." Kata Suzy, mencoba peruntungan nya sekali lagi, sembari menjadikan baju Jungkook sembari sandaran wajahnya, sementara pinggang nya sudah melingkar di pinggang berotot milik si pria virgo.

Berhasil membuat Jungkook menoleh, lalu membalikkan tubuhnya, menatap Suzy secara langsung.

"Bae Suzy, jangan pernah meminta hal aneh kepada ku, kau bebas memanfaatkan aku karena kau dewi ku, berprilaku lah sesuka mu asalkan kau berada di hidup ku, tapi ya aku ini pencemburu akut tak suka berbagi, jadi kau bisa lakukan apapun kecuali pergi dariku atau membawa pria maupun wanita lain dalam hubungan kita."

"Tapi aku tak mencintai mu." Jawab Suzy menunduk.

"Tak cinta apa kau tak mau mengakui bahwa kau mencintaiku?."

"Aku tak cinta, siapa juga yang sanggup jatuh cinta pada pria bebas seperti dirimu. Juga kalau aku mencintai mu pasti kau akan bosan."

"Coba katakan itu sembari menatap ku langsung." Suruh Jungkook, memegang dagu Suzy yang masih menunduk.

Suzy menggeleng, tiba-tiba ia merasa sangat ciut dan menjadi pengecut. Tak sanggup untuk menatap Jungkook secara langsung.

"Kau sudah mencintai ku, hanya saja kau tak mengakui nya, kalau kau tak mencintai ku tak mungkin kau mengizinkan aku menyentuh mu bahkan aku yang pertama untuk mu, kau itu tak gampang jatuh cinta dan tersentuh noona."

Seketika Suzy menangis, lalu memeluk Jungkook. Dibalas pelukan juga elusan di kepala oleh kekasih nya.

.

DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang