03

195 45 4
                                    

Semua terjadi begitu saja
Tak ada serius antara dia dan aku

.

.

.

Jungkook merasa Suzy masih kesal kepadanya meskipun kesayangan nya itu berkata bahwa ia baik baik saja karena hubungan mereka sebatas simbiosis mutualisme belaka.

Memang benar Jungkook mendekati Suzy atas dasar penasaran dan tantangan teman teman nya, tapi siapa juga yang gak penasaran dengan mahasiswi cantik fakultas teknik sipil yang memiliki sabuk hitam dan teramat sangat ramah namun sama sekali tak terjamah.

Juga sedari awal Suzy pun berterus terang bahwa ia menerima Jungkook karena semua angkatan cukup segan dengan nama besar dan backingan nya, sehingga Suzy bisa aman dari gangguan para biaya. Meskipun memang masih ada saja yang mendekati nya.

Tapi persetan dengan itu semua, karena pada akhirnya rasa penasaran berubah menjadi perasaan sayang. Pun siapa yang tidak sayang kepada sosok mengemaskan, pengertian dan perhatian seperti Suzy.

"Kookie, jika kau terus seperti ini, aku akan telat untuk kelas." Ucap Suzy, mengelus lengan bertato Jungkook yang melingkar di pinggang nya.


"Tidak akan telat, kan akan ku antar naik motor." Jawab Jungkook, mengendus perpotongan leher Suzy yang sedang memasak.

"Tidak, aku berangkat sendiri saja, kau kan tak ada kelas atau keperluan di kampus, jadi pasti akan repot."

"Tidak ada kata repot untuk mu noona."

"Ah iya tentu saja tidak ada kata repot, kau saja bisa membuat rencana untuk membuat ku cemburu dengan mencium prempuan lain."

"Noona aku bahkan tak tau namanya dan semua sebatas itu saja pun aku benar benar minta maaf."

"Astaga berhentilah meminta maaf kookie, juga aku kan tak keberatan, hanya saja memang hal itu lucu untuk diingat. Juga seperti nya seru untuk bermain truth or dare lalu berciuman, aku akan mencoba nya."

Membuat Jungkook langsung membalikkan tubuh Suzy dan dengan langsung melumat bibir tanpa polesan milik Suzy secara brutal. Merasa kesal dengan bayangan Suzy berciuman dengan pria lain yang bukan dia.

Pada akhirnya apa yang ia lakukan hanyalah menjadi bumerang, karena  justru ia yang cemburu bukan Suzy. Padahal tujuan ia melakukan hal diluar nalar itu untuk membuat Suzy cemburu.

.


Suzy merasakan pegal diseluruh tubuh nya, terutama dibagian bawah, efek dari Jungkook dan aktivitas mereka. Dalam hati ia memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak memancing amarah dari sang kekasih, yang ternyata jika hilang kendali akan membuat Suzy justru dibawah kendali.

"Tidak kah kau tampak kelelahan untuk kelas pagi?." Tanya Im Jaebum, salah satu teman Suzy.

"Aku bangun terlambat, tentu saja terasa lelah." Jawab Suzy, mencoba tetap tenang.

"Apakah ruam dileher mu juga efek dari telat."

"Ini nyamuk."

"Nyamuk beserta maksud mu? Atau nyamuk junior dengan tubuh bertato?."

Suzy memilih untuk tak menjawab, menghasilkan tawa mengejek dari Jaebum yang terdengar sangat menyebalkan. Dalam hati ia kembali meruntuki diri karena memancing Jungkook di pagi hari. Setelah itu kelas dimulai dan Suzy memfokuskan diri. Kelas pun berjalan tanpa hambatan dan lancar.

Tak lama ia keluar kelas, lalu terhenti saat seseorang yang tak asing menahan langkah nya, gadis cantik yang Suzy tau merupakan adik tingkat beda jurusan bernama Miyeon, gadis yang dicium oleh Jungkook.

"Sunbae-nim aku minta maaf karena sudah berciuman dengan kekasih mu, aku bisa jamin apa yang terjadi di antara kami hanya sebatas game belaka." Kata Miyeon sembari membungkukkan tubuh nya.

"Apakah Jungkook yang menyuruh mu?."

"Tidak, tidak sama sekali, aku bahkan tak bertemu dengan nya."

"Tenang saja aku sudah memaafkan mu kok, juga jika kau mencoba tantangan coba lah dengan yang lain, karena Jungkook bukanlah good kisser dan sangat amatir."

"Ah, ba-baiklah sunbaenim." Jawab Miyeon kikuk, lalu langsung pamit pergi.

"Apakah ciuman ku kurang berpengalaman noona?." Tanya seseorang dari belakang, sembari memeluk pinggang Suzy.

Suzy berbalik dan mendapati Jungkook dengan senyum manis, ternyata lelaki itu menunggu nya samapai kelas selesai.

"Apa kau mau bukti lagi Bae Suzy, seperti nya iya." Jawab Jungkook, mengendong Suzy ala pengantin.

Tentu saja membuat mereka berdua jadi tontonan, termasuk tontonan Krystal dan Jiyoung yang baru saja ingin menghampiri Suzy. Lalu kedua nya mendesis karena tidak berhasil menyelematkan Suzy dari singa berbalut kelinci, kelinci sangat liar.

.

Jungkook itu kenapa lah dia?

DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang