01

215 56 10
                                    

Dewi aku mohon
Beri kesempatan
Tuk bisa menebus dosaku kepadamu

.

.

.


Jungkook berhasil menangkap Suzy meskipun dengan susah payah, karena Suzy berada didalam keributan antara Krystal dan kekasihnya yang ketahuan berselingkuh. Sekarang keduanya berada didalam mobil.

"Ya, apa kau ingin menyetir dalam keadaan mabuk?." Tanya Suzy, saat Jungkook menyalakan mobil nya.

"Tidak kok, aku hanya ingin menyalakan pendingin agar tidak pengap dan kau lah yang harus mengantarkan aku pulang, kalau tak mau aku akan nekat menyetir sendiri." Jawab Jungkook, membuat Suzy menghela nafas panjang.

"Terus kau mau apa tampan? Tak ada yang perlu dijelaskan mengenai hal tadi."

"Noona, kita ini sepasang kekasih lho."

"Memang, tapi bukankah itu hanyalah status belaka? Kau mendekati aku karena ingin menuntaskan rasa penasaran sementara aku memanfaatkan mu agar tak diganggu oleh para lelaki di kampus. Daripada sepasang kekasih kita ini lebih mirip patner in crime, jadi tidak apa apa jika kau memang memiliki prempuan lain."

"Noona astaga, aku minta maaf, aku benar benar bersalah dan semua salah ku karena tidak bisa menahan diri. Jadi jangan seperti ini."

"Tidak perlu panik Jeon, tak apa. Juga jangan minta maaf kalau karena merasa panik setelah tertangkap basah dan tak merasa hal seperti ini salah. Ah Krystal menelpon, aku akan mengurus dia dulu, juga aku sudah memberitahu pada Mingyu dan Yugyeom untuk mengantar kau pulang, jadi jangan menyetir sendiri."

"Tidak, jika noona pergi maka aku akan nekat menyetir sendiri, coba saja begitu noona keluar mobil, aku akan membawa mobil ini."

Suzy menghela nafas, entah kenapa lelaki ini begitu bersikeras padahal Suzy benar benar tidak peduli dengan kejadian tadi. Pun seperti yang ia jelaskan, status mereka hanyalah sebatas fomalitas untuk memenuhi keinginan masing masing jadi tak seharusnya Jungkook seperti ini.

"Oke baiklah, biar aku antar kau pulang ya." Kata Suzy, mengalah.

Sembari menghubungi Jiyoung untuk meminta izin serta maaf karena ia memilih mengantar Jungkook dan menerima omelan dari kedua teman dekat nya dengan lapang dada serta kuping terbuka.

.

Sebenarnya Jungkook sama sekali tak minum juga dalam keadaan sadar sepenuhnya. Tetapi ia sengaja belagak seperti orang mabuk, karena ia tau Suzy tak akan diam aja melihat ia setengah sadar dan nekat.

Sementara mengenai ciuman, itu adalah hasil dari bermain truth or dare, juga sebagai upaya agar ia bisa melihat Suzy cemburu. Ia memang tau bahwa Suzy akan datang, karena ia juga yang melaporkan tentang perselingkuhan kekasih Krystal.

"Dalam keadaan mabuk pun setiap keinginan nya harus tetap dipenuhi." Ucap Suzy, begitu berhasil memarkirkan jeep milik Jungkook.

"Astaga dia tidur, harusnya aku memanggil keamanan untuk membawa nya ke unit." Ucap Suzy, sembari menatap Jungkook yang pura-pura mabuk dan tidur itu.

Dia pun memutuskan untuk mencari bantuan, tapi belum sempat ia membuka pintu, Jungkook menariknya dan tanpa aba-aba melumat bibirnya dengan sangat ganas.

Barulah ia sadar bahwa Jungkook sebenarnya tak mabuk juga tak tidur.

.

Dia ini jenis kelinci rabies yang liar

DewiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang