chapter 1

1.6K 93 0
                                    

゚+*:;;:* *:;;:*+゚



| Distrik pembelanjaan kota makochi |

"Aku sudah bilang pergilah!"-ucap seorang perempuan. Bersurai pendek sebahu berwarna coklat.

"Ayolah~, jangan begitu pasti ada tempat yang ingin kau kunjungi kan? atau hal yang ingin kau lakukan?"-ucap seorang preman tersebut  sambil tersenyum.

"Aku sangat ingin, rasanya mengambil telur ini dan melemparkannya ke wajahmu. Tapi tangan ku sudah penuh dan itu bisa jadi boros telur. Jadi ga layak!"-ucap perempuan tersebut.

Para preman-preman pada tersenyum dan salah satu preman tersebut atau ketua preman berkata. "Aku suka cewek semangat dan kuat seperti mu. Tapi kalau kau terus jutek seperti itu maka akan bahaya bagi mu."

Perempuan tersebut menghiraukan kata preman tersebut dan melanglang untuk pergi. Namun lengannya ditahan oleh preman itu.

"Hei lepaskan!"-ucap perempuan tersebut.

Seorang pria dwiwarna datang dan memegang pundak preman tersebut.

Preman tersebut melihat ke arah belakang dan melihat pria bersurai dwiwarna tersebut.

"Apaan sih?"-ucap preman itu.

Pria dwiwarna tersebut tak menjawab hanya diam dan...

/BUAGHH-!







"Kau pasti sudah gila kalau kau ini pikir begini membuatmu kuat"-ucap pria dwiwarna. Lalu pria itu menarik rambut salah satu preman tersebut.

"Aduh bro.... dengerin ya! Kau sebaiknya ingat ini. Yang lemah harus takut padaku! Dan yang kuat lebih baik hati hati! AKU DARI SMA FURIN! SAKURA HARUKA!"-lanjutnya.

Pria tersebut pergi meninggalkan preman preman yang tergeletak di tanah dan perempuan tersebut.

Sebelum pria dwiwarna itu pergi jauh perempuan tersebut memanggilnya.

".. Ah, tunggu! Hei!"-panggil perempuan tersebut sembari mengejar pria itu.

/tap tap tap...

"Tunggu dulu, makasih ya"-ucap perempuan tersebut yang menarik lengan pria tersebut.

"...."

Sakura yang tampak kebingungan sembari ia melihat kanan kiri.

"Tunggu, aku? "-ucap Sakura yang kebingungan

"Iya, emangnya siapa lagi orang yang ada disini"-balas perempuan itu.

Sakura terdiam sejenak dan seketika mukanya Sakura memerah. (Lucu banget Sakura😋)

"ITU BUKAN SEPERTI AKU INGIN MENYELAMATKAN MU!! AKU CUMAN TIDAK SUKA TINGKAH ORANG ITU!!"-ucap Sakura dengan wajahnya yang memerah.

"Oke? Tapi apakah kamu lapar?"-tanya perempuan tersebut.

"APA?!! TENTU SAJA TIDAK"-balas Sakura dengan wajahnya yang semakin merah.













| Di cafe Hotosu |

"Beneran?jadi kamu baru disini?"-ucap perempuan itu sambil memberikannya Omurice.

"Pantas saja ak tidak pernah meli jhat mu, orang-orang biasanya tidak datang ke kota macam ini"-lanjutnya

"Aku orang aneh, jadi..."-ucap Sakura sambil melihat cafe tersebut.

•WIND BREAKER•|| [ ×M! READER ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang