chapter 13

424 56 14
                                    








_______________


(m/n) melihat ke jendela dan langit sudah gelap, dia tidak sadar bahwa sudah malam aja.

"Udah malam, aku pulang dulu" (m/n) beranjak dari duduknya dan berjalan.

"Yahh... kau ga bisa disini dulu (m/n)?" Alexa sedih, dia pengen (m/n) tetap disini.

"Gabisa, besok ada pemilihan ketua kelas dan aku harus disana" (m/n).

"Lagi aku sudah di cari oleh temanku, jadi sebaiknya aku pulang" lanjut (m/n) ia menunjukkan notif telpon dari Umemiya.

"Kau tau bakal dicari, tapi tetap pergi kesini" Altar.

"Iya! Setidaknya kau izin sama temanmu jika ingin pergi kesini" Clyden.

"Jika aku izin dengannya dia tidak bakal mengizinkan ku" (m/n) datar.

"Kenapa ga bohong saja? Seperti 'aku izin pergi nyari angin' " ujar Alexa memberikan ide.

".... tak terpikir, tapi kalau ak bilang begitu dia bakal ikut juga" (m/n).

"Kau ini dijaga ketat kah olehnya?" tanya Lyora.

"Tidak ketat juga, tapi bisa dibilang iya. Aku tidak tau karena apa dia begitu" (m/n) bingung.

"Ah sudahlah, aku pulang dulu... kapan kapan aku mampir ketempat kalian" (m/n) berjalan pergi keluar pintu melambaikan tangannya.

"Byee (m/n)" Alexa.

___________

(m/n) berjalan menuju cafe pothos setelah ia pergi mengunjungi temannya di rumah sakit.

/cling-!

"Kotohaa, pesan Omurice satu!" -(m/n)

"Iyaa, duduk saja dan tunggu!"

(m/n) duduk disalah satu kursi dan bersandar sebelum mengeluarkan ponselnya dan bermain game.

/welcome to mobile legend

"Hm? Kau kenapa Umemiya?" tanya Kotoha.

"Ah! Tidak ada..."

"Benarkah? Yasudah tolong antarkan ini ke
(m/n)"

"(m/n)? Dimana (m/n)?"

"Hah? Kau tidak sadar ada (m/n) dari tadi... dia duduk disana" Kotoha menunjuk dimana (m/n) duduk.

Belum selesai kotoha menyelesaikan perkataannya, Umemiya dengan cepat mengambil sepiring Omurice ditangan kotoha dan berlari kearah (m/n)

"(m/n)!!!" Umemiya menaruh Omurice itu dimeja (m/n) dan langsung memeluk (m/n) yang menghindari pelukan itu.

"(m/n), darimana saja kau?!" Umemiya duduk disamping (m/n) dan menyandarkan kepalanya dibahu (m/n)

"Kupikir kau diculik, apakah kau baik-baik saja?, tidak ada yang terluka ka-"

"Enggak, aku baik-baik saja, aku hanya mengunjungi teman lama" (m/n) menjawab pertanyaan Umemiya, dan mendorong Umemiya dari bahunya, pandangannya tetap tertuju pada ponselnya.

•WIND BREAKER•|| [ ×M! READER ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang