chapter 4

832 80 5
                                    








Singkat cerita, terjadi kejadian dimana Fuurin bertemu dengan salah satu geng saat menjalankan patroli seperti biasa di sekitar kota.

Menyelamatkan pemuda yang sedang di kejar oleh geng lain, yaitu....

[Shishitouren]

Geng ini memiliki logo seperti anjing.

Dan mereka semua bertemu dengan wakil dari Shishitoren...

[Togame Jo]

---------


/Tap!

/Tap!

/Tap!

Suara langkah kaki mereka terdengar saat menaiki tangga menuju atap sekolah Fuurin.

Mereka semua pergi atap, ingin melaporkan kepada Umemiya tentang kejadian Shishitoren itu.

/cklek!

Suara pintu terbuka menampilkan atap sekolah Fuurin yang luas dan tenang, anehnya ada beberapa pelaratan rumah dan kebun disana, termasuk pohon yang menambah suasana tenang.

'Tempat macam apa ini?'-batin Sakura sembari melihat sekeliling, begitu juga dengan yang lainnya.

"Umemiya!"-panggil Hiiragi.

"Sesuatu yang buruk terjadi"-lanjutnya.

"Yeah... Aku tau..."

'Jadi dia sudah tau... hanya saja siapa yang memberitaunya?'-batin Sakura. Sedangkan yang lain terdiam.

"Jumlah benih lahannya tidak cukup!"-lanjut Umemiya.

Mereka ber sweatdrop dan Hiiragi ia menghela nafasnya.

"Aku punya satu lahan kosong, apakah ada sesuatu yang ingin kalian makan?"-Umemiya.

"Aku ingin berbicara tentang Shishitou-

"Paprika shishitou?! Apakah perut mu mampu menahannya?!"-ucap Umemiya memotong perkataan Hiiragi.

"Mereka berbicara melewati satu sama lain"-ujar Nirei.

"Sekarang aku tau kenapa Hiiragi-san selalu sakit perut"-ucap Suo sambil tersenyum.

"... Orang itu... Umemiya?"-ucap Sakura.

"Orang itu adalah Umemiya, Okey!"-ucap Sugishita, menarik kerah Sakura.

"Eh, kenapa semuanya ada disi-

....(m/n)!!"-ucap Umemiya.

Mereka pun menoleh ke belakang dan melihat sosok (m/n) pun terkejut, karena sejak kapan (m/n) disitu? Soalnya mereka tidak ada mendengar suara langkah kaki sedari tadi.

(m/n) berjalan melewati mereka dan menuju Umemiya.

"(m/n)! Gimana?urusan mu sudah selesai?"-tanya Umemiya.

"Ya, sudah..."-balas (m/n) datar.

(m/n) berbalik ke mereka dan menyuruh mereka untuk duduk dulu.

-------

"Ini adalah tomat, yang sebelah sini adalah paprika, terus disana ada terong timun sama okra"-ucap Umemiya yang membicarakan tentang tumbuhannya.

•WIND BREAKER•|| [ ×M! READER ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang