•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
_______________⚠warning⚠
18+
seks
ume×m/n
dosa tanggung sendiri😁⚠warning⚠
sy bkn ini karena minggu lalu ga up jdi sy bkn spesial chap nya!! enjoyyy~~
________________
"hoam..."
"eh, (m/n)! kau sudah bangun, sini sarapan dulu baru mandi" ujar pria bersurai putih dengan manik matanya yang berwarna biru. pria itu adalah Umemiya Hajime.
"hm? ah Ume... maaf aku telat bangun" ucap (m/n).
"he~ gapapa kok, sesekali aku yang buat sarapan" Umemiya.
"eh, iya iya" (m/n).
"tapi..." Umemiya berjalan menuju (m/n), Umemiya langsung menarik pinggang (m/n) dan jarak antara muka Umemiya dan (m/n) cukup dekat.
"kau pasti begadang untuk bermain game kan?" lanjut Umemiya.
"e-eh..." (m/n) bingung ingin menjawab apa, dia sungguh tidak tau ingin menjawab apa karena ia baru bangun dan tiba-tiba perlakuan Umemiya menjadi aneh.
"i-itu..." (m/n) seketika grogi.
"hm? katakan saja" Umemiya semakin mendekatkan mukanya.
"l-lepaskan dulu!" (m/n) sedikit merona.
"kalau aku tak mau~" goda Umemiya.
"huh... lepasinn!" (m/n).
"coba lepas sendiri" Umemiya.
"...."
"hehehe, iya ni ku lepasin.. hanya bercanda saja (m/n)~" Umemiya.
"ugh.. terserah kau" (m/n).
mereka berdua duduk di meja makan dan sarapan, sesekali Umemiya menganggu (m/n). seperti bertanya hal yang tak jelas, menceritakan rumputnya(tanamannya) dan menggoda (m/n), ya dia sudah terbiasa dengan perlakuan Umemiya ini.
"(m/n) kau pergi mandi dulu, biar aku yang membereskan nya" Umemiya.
"ya" (m/n).
'kenapa hari ini aku merasakan hal yang janggal ya....?' batin (m/n).
"(m/n)? kau baik baik saja?" panggil Umemiya.
"ah.. iya, aku baik baik saja. kalau begitu aku ke kamar dulu" ujar (m/n) pergi menuju kamarnya.
'wkwkwk, lucuu~'
/skipp!
"aku sudah siap, ayo kita pergi" ujar (m/n) keluar kamar.
"hm? ayooo!!" Umemiya.
mereka berjalan keluar apartemen dan pergi menuju sekolahnya, sekalian berpatroli sebentar untuk melihat keadaan kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
•WIND BREAKER•|| [ ×M! READER ]
Action"(L/N) (M/N)? dia sungguh baik dan juga ia terlihat lucu!! meskipun sedikit cuek" -Umemiya wind breaker • Nii Satoru bukan wind breaker sepeda yaa ༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶ ✧banyak typoo ✧kata kasar ✧ship? (Ume&[m/n]) ✧up sesuai mood kalo ga nyambung maapin ya...