2. Take A Chance With Me

700 79 78
                                    

2021

Kiran menatap layar komputernya dengan lelah. Di ruangan kantornya yang modern, desain-desain interior tersebar di meja kerjanya. Ia meraih cangkir kopi dan menyesapnya perlahan, mencoba tetap terjaga.

"Hidup artinya cuma kerja, biar gue bisa biayain seumur hidup sampe mati," gumamnya pada diri sendiri. Sejenak, pikirannya melayang pada masa lalu, pada saat-saat ia tertawa lepas, tidak memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. "Kenapa malah jadi mikirin dia lagi?" katanya dengan sedikit kesal, mencoba fokus kembali pada pekerjaannya.

"Ide siapa sih kerja sampe mati ini? Kalau gak gitu, paling tipes sampe ngedrop." ketusnya.

New email from variousgroup@gmail.com

Have a good day.

We invite you to a celebration of our 25th various group anniversary.

time: August 21 2021 - 19.00 WIB
dresscode: black suit for men, white gown for women

We really appreciate the arrival of those who can attend, and also hope that this event can be an extraordinary meeting place.

Kiran membaca email itu dengan seksama, "Bisa, nih. Lumayan kali ya biar gak suntuk-suntuk amat hidup ini."

Sementara itu, Mazga berada di sebuah hotel mewah di kota lain, menghadiri pertemuan bisnis yang membuatnya sering bepergian jauh dari rumah. Setelah presentasinya selesai, ia menatap keluar jendela, mengamati pemandangan kota yang asing baginya. "Kadang capek juga, hidup kayak gini," pikirnya. Di sela-sela kesibukannya, bayangan wajah Kiran sering muncul. "Apa kabar dia sekarang ya?" tanyanya pada dirinya sendiri, merasakan kerinduan yang tak bisa diabaikan.

Seusai acara tersebut, Mazga segera kembali ke dalam mobilnya. Sebelum kembali pulang, ponselnya memberi sebuah notifikasi.

New email from variousgroup@gmail.com

Have a good day.

We invite you to a celebration of our 25th various group anniversary.

time: August 21 2021 - 19.00 WIB
dresscode: black suit for men, white gown for women

We really appreciate the arrival of those who can attend, and also hope that this event can be an extraordinary meeting place.

"Minggu depan?" Mazga segera mengecek jadwalnya yang ternyata kosong pada tanggal 21 dan 22 Agustus. Lelaki itu menghela nafas lega, sebab, Various Group merupakan sebuah perusahaan kenamaan, sekaligus network yang bisa ia jamin tidak akan main-main. Tentu saja dia akan datang.

Hari yang telah ditunggu pun datang. Malam itu, Kiran menghadiri acara networking yang diadakan oleh various group. Gadis ini tampak manis dengan rambut yang diurai dan gaun putih sepanjang lututnya. Tak lupa sepatu hak putih yang tampak apik di kaki jenjangnya.

Asik bercakap-cakap dengan rekan-rekan baru yang ditemuinya, matanya tampak cukup kaget dengan kehadiran orang lain yang tak pernah ia harapkan kehadirannya selama beberapa tahun ini.

"Mazga?" katanya pelan.

"Enjoy the party!"

Kiran berjabat tangan dengan beberapa rekan, sebelum berjalan mendekati Mazga yang masih asik bercakap-cakap. Kakinya mengarah kesana, walaupun dia tidak tau kenapa.

Gadis itu sengaja memilih pastry di deretan meja panjang dekat Mazga berdiri, kemudian saat terdengar pamit dari rekan-rekannya, Kiran segera berbalik badan.

✅Beyond The Stars | Soohyun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang