19

301 51 7
                                    

Alis Xue Yang menukik tajam saat melihat Wei Changse duduk di meja makan rumah nya. Ia juga tampak masih santai menggunakan pakaian rumah nya.

"Kau sudah akan berangkat?" Xue Yi tampak menyiapkan sarapan mereka. Meja makan telah di penuhi hidangan sarapan pagi.
"Ya." Xue Yang meminum susu yang telah di buat untuknya.

"Minum perlahan, kau juga harus sarapan." Wei Changse
"Mengapa saya harus mendengarkan ucapan anda?" Nada sinis dari ucapan Xue Yang terdengar.

"Karna aku ayah mu." Wei Changse, Xue Yang tersentak kaget. Ia buru buru menelan sisa susu di dalam mulut nya dan melihat Wei Wuxian dengan tatapan aneh nya.

"Apakah anda mabuk? Berapa botol yang anda minum semalam?" Xue Yang
"Aku tidak mabuk, aku akan memasukan mu kedalam akta keluarga ku. Tetapi, hal itu tidak bisa aku lakukan kepada ibu mu." Wei Changse

"Hah.. lelucon apa ini." Xue Yang tampak menatapnya dengan marah.
"Apakah anda sedang menghina ibu saya?" Xue Yang

"Xue Yang, ia melakukan itu atas permintaan ibu." Xue Yi mendekat.
"Ibu sudah cukup puas dengan kau masuk kedalam akta keluarga nya. Dengan begitu, pandangan orang orang tentang mu pasti akan lebih baik." Xue Yi

"Lalu ibu, bagaimana dengan ibu?" Xue Yang
"Ibu telah menghancurkan hidup seseorang Xue Yang. Bagaimana mungkin ibu bisa berada di sisi nya sebagai istri nya." Xue Yi

"Ibu hanya ingin, kau tidak lagi terseret kedalam masalah yang pernah ibu timbulkan." Xue Yi
"Maaf.. karna tidak dapat memberi mu keluarga utuh yang kau inginkan." Xue Yi tersenyum sedih.
"Hanya sebatas inilah, ibu dapat menjaga keselamatan mu. Dengan kau memiliki ayah Alpha. Tidak akan ada orang yang berani semena mena dengan mu." Xue Yi

"Tsk! Terserah!" Xue Yang segera meninggalkan rumah.
"Xue Yang! Sarapan mu." Xue Yi

"Kemas itu, bawahan ku akan mengambilnya." Wei Changse menghabiskan kopi hitam di cangkir nya dan menyusul Xue Yang.

.+.

"Berhenti mengikuti saya." Xue Yang tampak kesal saat Wei Changse terus mengikuti nya.
"Aku akan mengantar mu." Wei Changse
"Aku bisa pergi sendiri!" Xue Yang

"Itu benar, kau bukan lagi anak anak yang harus ku jaga seharian. Tetapi, sebagai ayah aku tetap memiliki tanggung jawab kepada mu." Wei Changse menarik lengan Xue Yang. Membuat ia berhenti melangkah. Ia memegang kedua bahu Xue Yang dan menatap nya.

"Selama ini aku telah meletakan mu kedalam kesulitan. Maafkan aku, izinkan aku menjaga mu mulai dari sekarang. Tidak masalah jika kau tidak ingin mengakui ku sebagai ayah mu." Wei Changse dengan perlahan mengeluarkan Feromon pemenang nya. Ia juga tampak meninggalkan Feromon nya pada Xue Yang untuk menjaga nya dari Alpha lain nya.

Xue Yang tampak diam, ia menunduk dalam dan hanya mengikuti Wei Changse yang membawanya menuju parkiran bawah tanah. Kedua nya tampak memasuk sebuah mobil dan melaju menuju sekolah Xue Yang.

"Waa.. mobil siapa itu..."
"Sangat bagus."
"Aku juga ingin menaiki mobil semewah itu."

Murid murid SMA itu tampak terpesona dengan sebuah mobil yang terparkir di depan gerbang sekolah.

"Ayah akan menjemput mu, hubungi ayah saat kelas mu usai." Wei Changse menurunkan kaca mobil saat setelah Xue Yang keluar.

"E-em... Ya.." dengan gugup Xue Yang menjawab, ia lalu buru buru memasuki gerbang sekolah nya.

"Xue Yang, kami tidak tau ternyata ayah alpha mu sekaya itu. Mengapa kau tidak pernah mengatakan apa apa kepada kami." Ji Jin (oc) teman sekelas Xue Yang segera menghampiri nya.

Be My Alpha ..? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang