Chiki

421 40 8
                                    

Happy reading guyss







Pagi ini babymonster sudah mulai disibukan dengan kegiatan kegiatan rutinnya. Latian dance, vocal, bahasa dan penguasaan panggung serta cara kontak dengan fans saat diatas panggung nanti.

Meskipun mereka sudah pernah melakukan, tapi namanya idol harus terus belajar supaya menjadi yang terbaik untuk dirinya sendiri dan juga para fansnya.

"Unnie setelah pulang latian kita beli ice cream yaa? Yang didekat taman itu loh unnie "  tiba tiba ahyeon teringat ice cream di dekat gedung YG yang sering menjadi tempat latian bersama teman temannya.

"Iyaa nanti kita beli bersama, kalau unnie belajar selesai kamu beli dengan rami dulu ya"
jawab Ruka kepada ahyeon. Mendengar itu membuat ahyeon tersenyum senang.

Hari ini jadwal Ruka, ahyeon dan rami belajar bahasa bersama. Sedangkan untuk pharita Rora dan asa sedang mengikuti kelas dance, dan si bontot terakhir Chiki kelas vocal. Yaaa ia memiliki kelas sendiri untuk sesi vocal hari ini dikarenakan ada sedikit catatan mengenai dirinya yang beberapa kali mengalami kesulitan saat tampil di panggung.
Sebenarnya bukan karena tidak mampu mencapai nada, tapi bagaimana cara mengelola nafas saat emosi hati kita terlalu tinggi menguasai diri. Sehingga menjadi tidak mampu bernyanyi, dan hari ini chiki akan diberi teknik itu supaya lebih bisa menahan diri .

"Unnie lihat kita pakai baju sama, padahal kita gak janjian yah hihi"
ucap Rora kepada pharita dan asa yang begitu keluar kamar melihat warna baju yang seragam padahal benar tidak janjian.

"Kamu senang ? " Tanya asa kepada Rora dengan kekehannya .

"Tentu saja kita menjadi serasi ..ikatan batin kita bagus berarti itu artinya hati kita terhubung unnie " Rora menjelaskan lagi dengan wajah sumringahnya . Pharita hanya tersenyum mendengar itu .

" Ayoo kita kedepan, didepan pasti sudah ada Ruka Unnie, rami dan ahyeon"
Ucap asa sambil menuju ruang depan.

Ceklekk

Langkah mereka bertiga berhenti bersama begitu mendengar suara pintu kamar dibukan .

"Unnie kenapa ninggalin Chiki sihh "
ucap Chiki dengan manyun yang membuat siapapun menjadi gemas .

"Loh loh tadi Chiki sendiri yang bilang loh buat kedepan duluan, nnti Chiki nyusul. Katanya mau siapin buku dulu sama cari tas "
Asa menjawab sambil mendekat kearah Chiki yang cemberut.

"Aduhh adik unnie jangan cemberut dong. Harus semangat kan mau latian vocal hari ini "
rami ikut mendekat dan mengambil tas yang dibawa Chiki.

"Tapi Chiki sendiri Chiki jadi sedih" jawab Chiki lesu lalu memeluk asa unnie dan melupakan bahwa dia tadi kesal karena ditinggal asa.

"Nanti unnie bilang ke coach supaya unnie boleh ikut bergabung hmm? Jangan sedih " ucap pharita yang membuat Chiki melepas pelukan asa dan langsung tersenyum manis kearahnya.

"Yeaaaaaaa janji yaaa nanti temani Chiki. Tapi nanti kalau tidak boleh, Chiki mau bilang saja kesajangnim supaya diijinkan " ucap Chiki dengan semangat.
Benar Chiki memang terkadang berani bersikap ceplas ceplos seperti anak kepada orang tua.

Dan beruntung sajangnim tidak mempermasalahkan itu. Karena memaklumi mereka masih anak anak.

-------------------------------------------

Saat ini mereka sudah sampai didepan gedung YG untuk latian masing masing. Mereka pun berpisah. Namun para unnie mengantar Chiki terlebih dahulu keruang vocal dengan ditemani pharita.

"Unnie, Chiki bisa sendiri. Unnie latian saja dengan asa unnie juga Rora unnie. Yang penting nanti setelah selesai langsing kesini yaa" Chiki

"Beneran? Unnie gak papa loh temenin Chiki dulu" pharita

We Love Each Other ( COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang