•
•
•
___________________________________
Setelah menyelesaikan meeting dengan klien dari China tadi, rencananya Aou ingin kembali ke perusahaan untuk menyelesaikan beberapa berkas lagi. Tapi ya itu hanya sebuah rencana karena tiba-tiba saja ibunya menelepon, mengatakan jika ia harus menjemput Boom dan mengantarkannya ke rumah mereka untuk membicarakan tentang rencana pernikahan keduanya.
Karena ia sudah rindu dengan calon istrinya padahal baru beberapa jam berpisah, jadi ia tidak menolak dan ia juga telah menyuruh sekretarisnya Gemini untuk pulang menggunakan taksi saja. Ya, meskipun ada sedikit drama dari Gemini tapi untungnya ia bisa melarikan diri dengan aman dan selamat dari parasit bernama Gemini Norawit.
Flashback beberapa saat lalu....
Setelah menyelesaikan meeting dengan tuan Xiao Aou berencana ingin kembali ke perusahaan namun saat akan memasuki mobil tiba-tiba ponselnya bergetar hebat pertanda ada panggilan masuk.
Segera Aou mengambil ponselnya lalu melihat nama si pemanggil dan ternyata yang menelepon adalah ibunya, sebelumnya ia menyuruh sang sekretaris untuk menunggu karena ia harus menjawab telepon dari ibu negara.
"Kamu tunggu di sini, saya mau angkat panggilan dari ibu negara dulu." Ucapan Aou hanya dibalas anggukan kepala oleh Gemini.
Setelahnya Aou pun sedikit menjauh dari mobil kemudian mengangkat panggilan dari sang ibu. Sedangkan Gemini memilih memainkan ponselnya sendiri sembari menunggu Aou selesai dengan urusannya.
Sementara itu di sisi Aou...
Kini Aou sedang berbicara dengan sang ibu, baru saja ia mengatakan 'halo' tanpa basa-basi nyonya Thanaboon langsung to the poin mengatakan maksud ia menelepon sang anak.
Kurang lebih seperti ini percakapan antara ibu dan anak itu di telepon.
"Halo, Mae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Elegan Wife (AouBoom)
RomanceAou Thanaboon, adalah seorang CEO dari perusahaan terbesar dan ternama di Thailand ia memiliki paras yang tampan, tubuh yang atletis, juga sifat yang dingin, serta masih single. Suatu hari kedua orang tuanya menjodohkannya dengan anak sulung mendian...