2.

274 27 1
                                    

Hallo kembali ke cerita vell
Kalian nunggu lanjutannya nggak
Kalau nggak ya nggak papa sih
Yaudah lanjut aja.

______________________________________

Flashback

"Nona waktu anda sudah habis, kaita harus pulang ke mansion sekarang juga, tuan akan segera pulang dari kantor",ucap bodyguard di samping fiana.

"Hufff, baiklah ayo kita pulang", mereka meninggalkan ruangan itu dan menuju mansion milik fiana.

Back.

Sesampainya mereka di mansion itu, mereka turun, fiana melihat sudah ada mobil terparkir didepan rumah, pasti suaminya.

Mereka masuk dan melihat seseorang yang duduk di ruang tamu, fiana menghampiri orang itu dan duduk di sebelahnya.

"Hmm, kau membawa anak kakak mu ke sini?",tanya??.

"Iya, maaf tapi aku kasihan dengannya, dia terluka karena ayahnya sendiri",ucap fiana pada orang di sampingnya.

"Hmm,tidak papa, biarkan aku yang mengurus tentang hak asuhnya",ucap ??

"Wahhh, terimakasih Dion sayang",ucap fiana dengan gembira sambil memeluk Dion lebih tepatnya 'Dion zergan Alexander ' ia adalah suami dari fiana, seorang CEO dengan kekayaan yang wawhh.

Setelah percakapan itu fiana dan Dion masuk ke kamar mereka dan tidur.

Skipppp/ paginya/.

Terlihat anak bertubuh mungil sedang tertidur dengan lelap, ada seseorang yang membuka pintu kamarnya dengan hati hati.

Ia berjalan menuju tirai kamar milik anak mungil itu dan membuka tirai yang masih tertutup, itu membuat cahaya matahari masuk ke dalam kamar dan menerpa wajah anak itu.

"Indo, ini sudah pagi cepat bangun, kita akan pergi",ucap seorang wanita pada anak yg masih tertidur itu alias indo.

Mendengar suara lembut milik ibu barunya indo membuka matanya perlahan dan menguap.

Hoamm...

"Selamat pagi sayang",ucap fiana, "pagi bunda",balas indo dengan wajah setengah mengantuk.

"Ayo segera bangun, bunda dan Daddy ingin pergi, indo harus ikut",ucap fiana sambil mengangkat indo kemudian menggendongnya.

(Oh iya indo itu tinggi nya cuma 145 cm, tenang nanti nambah kok, kalau lefiana itu 176 cm, terus indo itu kan kecil makanya bisa di angkat).

Lanjut.

Setelah menggendong indo fiana pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka indo, saat indo melihat mukanya di cermin ia terkejut, bagaimana bekas luka di mukanya menghilang dalam semalam, ia menatap fiana yang tersenyum lembut padanya.

"Ini hadiah dari bunda, indo harus rahasiakan ya",ucap fiana dan entah bagaimana indo hanya menjawab dengan anggukkan.

Setelah itu mereka keluar kamar indo dan menuju ke bawah untuk sarapan bersama.

Mereka memasuki ruang makan dan sudah di tunggu oleh Dion, yang sedang minum kopi sama main hp.

"Selamat pagi baby",ucap Dion tanpa mengalihkan perhatiannya dari hp.

Mereka berdua duduk dengan indo di pangkuan fiana, "indo itu suami bunda namanya Dion zergan Alexander, indo panggil Daddy aja",ucap fiana.

"Selamat pagi Daddy",ucap indo dan dibalas deheman dari Dion, "kenapa kau memilih di panggil bunda, ana?",tanya Dion pada fiana yang sedang menyuapi indo.

Where Is My Happy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang