Flashback.....
"Nona Anne, anda sudah kembali?",suara seseorang yang terdengar berat masuk ke indra pendengaran Anne, saat menoleh ke samping terlihat .......
Flashback off
Terlihat Russia dengan wajah datarnya seperti biasa, tetapi nggak datar² amat, ini di depan camer kok ^O^.
"Oh, pangeran folayquen, iya saya sudah kembali",jawab Anne dengan suara lembut bagai kain sutra.
"Tolong jangan panggil saya seperti itu nona Anne, lebih baik memanggil dengan nama saya",ucap Russia mencoba dekat dengan camernya.
"Fufufu, bukankah kamu salah satu sahabat nusa?",kekehan pelan Anne kemudian bertanya.
"Iya saya salah satu sahabat nusa dari kecil nona",jawab Russia masih berdiri dari tadi.
"Duduklah, saya ingin bertanya kepadamu",titah Anne kemudian di turuti Russia dan duduk di samping kanan Anne.
"Apa kamu menaruh hati pada nusa?",tanya Anne yang membuat Russia terkejut tetapi kemudian menetralkan kembali wajahnya.
"Mohon maaf jika saya lancang yang mulia",ucap Russia dia ingat batasan, apalagi Anne merupakan orang yang lebih tinggi dari kaisar dan nusa adalah anak dari Anne.
"Tidak papa, aku senang jika ada orang yang menganggap nusa spesial",jawab Anne dengan senyum lembut yang terpatri di wajahnya.
"Jadi anda merestui saya?",tanya Russia terkejut dengan jawaban Anne.
"Tentu, semangat lah untuk mengejar cinta nusa",jawab Anne lagi, tenang nak Russia saya akan membantu anda dekat dengan nusa, fufufufu,batin Anne.
"Terima kasih yang mulia",ucap Russia senang mendapat restu dari camernya.
"Panggil saya bunda saja",ucap Anne dengan senyum lembut nya sambil berdiri mengelus kepala Russia yang tertutupi hushanka.
Setalah pembicaraan singkat itu, Russia dan Anne membahas tentang nusa, mulai dari kesukaan dan yang di benci nusa.
Sampai WHO datang membawa nampan berisi makanan tentu untuk Anne, WHO yang melihat Russia di ruang makan hanya menatap Russia dengan bingung.
"Apa yang kamu lakukan pangeran Russia?, tidak biasanya ada di sini?",tanya WHO setelah meletakkan nampan berisi makanan itu di depan Anne kemudian duduk di samping kiri Anne.
"Dia menemani Anne disini kakak",ucap Anne yang memulai acara makannya.
"Ooo, yasudah kakak pergi dulu masih ada kerjaan", ucap WHO sambil mengelus surai Anne kemudian pergi meninggalkan ruang makan.
"Maaf saya bertanya, tetapi dimana ayah dari nusa bunda?",tanya Russia, dari pertama kali melihat Anne, ia tidak melihat sosok seperti suami untuk Anne ia hanya bersama nusa dan kakak nusa, alias theia.
Anne yang sedang makan kemudian menghentikan acara makannya.
"Bukankah kau tahu, nusa adalah anak dari Duke Asean dan Duchess Irene, Duchess meninggal karena melahirkan nusa kemudian saudara dan Duke sendiri membenci nusa, dulu pertama kali bunda melihat nusa bunda kaget dengan beberapa luka di wajahnya dan tubuhnya yang kurus, jadi bunda membawa nusa ke mansion bunda dan suami bunda.
Nusa di terima baik oleh suami bunda, tetapi setelah beberapa hari sifat suami bunda berubah, ia sering pulang malam, dan jarang ada di rumah, tetapi bunda tidak menghiraukan itu dan tetap mengurus nusa, sampai siang hari itu suami bunda membawa wanita lain dan bunda memutuskan untuk meninggalkan nya",jelas Anne dengan panjang, mengingat kenangan saat dulu ia bersama sang suami alias Dion, entah ia tak memiliki perasaan pada orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Happy?
Teen Fiction'nusantara Indonesia khatulistiwa', anak bungsu keluarga zevion, yang dibenci dan dikucilkan, sampai sampai tidak terdapat marga di dalam namanya, hanya karena lahirnya indo sang ibu harus menghembuskan nafas terakhir nya..... akankah ia mendapat ke...