Flashback....
'sialan, akan ku rebut semua milikmu indo' batin seseorang, harusnya kalian tau sih, pasti isranjing lah, siapa lagi.....
/Ya ampun anak gue, luka dong, bisa nggak sih di gebukin aja si isranjing/.
Flashback end.....
Setelah Russia dll pergi meninggalkan tempat itu menuju istana UN,tidak lama Israel dan para bulolnya juga masuk ke istana UN.
Saat masuk, terlihat ruang utama hancur lebur, entah siapa yang membuat ulah seperti itu, tapi yang pasti adalah seorang organisasi.
Di ruang utama terlihat WHO yang tepar di dekat sofa yang terdapat pada ruang utama itu, dilihat dari wajahnya yang pucat Pasih, dan roh nya yang seperti tercabut dan keluar dari tubuhnya.
Para country yang melihat itu bingung apa yang terjadi saat mereka tidak ada di sini, padahal tadi malam masih baik² saja, dan tidak lama kemudian terdengar bunyi berisik dari segala arah, membuat tidur indo terganggu.
"Eunghh....",leguh indo yang didengar oleh beberapa country yang berdiri dekat dengan Russia.
Mata indo mengerjap pelan, menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya, "hoamm..",indo menguap kecil dengan tangan yang terkepal ke atas, untung saja Russia menahan tubuh indo, jadi indo tidak akan terjatuh.
"Indooooooooo.......!!!!",teriak WHO yang kembali pulih dan langsung berlari menghampiri Russia and the gang.
"Hiks... loh...di mana theia?",tanya WHO yang melihat sekitar, tetapi tidak menemukan sosok theia.
"Kakak pergi ....",cicit indo, yang sudah turun dari gendongan Russia, dan sekarang berdiri di hadapan WHO sambil menunduk.
"APAaaaaaaaaa!!!!!!.....", teriak WHO dengan sangat kencang, sampai terdengar di seluruh istana UN, yah walaupun indo mencicit dengan pelan tetapi masih bisa WHO dengar dengan jelas.
"Kemana?",tanya WHO sambil memegang kedua pundak indo, indo hanya diam tidak menjawab, ia masih sedih di tinggalkan oleh sang kakak, andai ia bisa menjadi lebih kuat, yah tapi hanya mimpi, pikir indo.
"Umm, nona WHO biar saya yang menjelaskan semua",ucap France yang berada di sebelah Russia, WHO hanya mengangguk sebagai jawaban.
Skip
setelah France menjelaskan semuanya
WHO melihat ke arah indo yang masih menunduk kan kepalanya, WHO merasa kasihan dengan indo karena di tinggalkan kakaknya untuk mencari ibunya, hanya karena kakaknya tidak ingin adiknya terluka.
"Sudah, pasti theia akan kembali bersama Anne, aku janji",ucap WHO sambil memeluk indo, tentu pelukan itu di balas oleh indo dengan erat.
"Russia saya titip indo saya ada pekerjaan, tentu mencari Anne",ucap WHO yang di dengar semua country kecuali yang ada di batinnya.
Setelah itu WHO pergi ke ruangan UN, meninggal para country di depan pintu utama.
Yah setelah kepergian WHO tiba tiba ruang utama yang tadinya hancur lebur, kembali seperti semula, akhirnya mereka Russia dll, duduk di sana, di ikuti Israel dan para bulolnya, tenang ruang utama itu luas bgt.
"Pergi",ucap Russia pada Israel dan para bulolnya, kayaknya Russia enek deh liat mukaknya israel, karena dapat mereka lihat Russia menatap Israel dengan tatapan jijik.
"Kok kamu ngusir sih!!",ucap Israel sambil di imut imutkan dan sambil menggembungkan pipinya, iwww dikira imut imut kah padahal amit amit.
"Huekkk....",oke indo tidak bisa menahan itu lagi, ia akhirnya muntah, saking gelinya, tenang muntahnya cuma suara, nggak keluar muntahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Happy?
Teen Fiction'nusantara Indonesia khatulistiwa', anak bungsu keluarga zevion, yang dibenci dan dikucilkan, sampai sampai tidak terdapat marga di dalam namanya, hanya karena lahirnya indo sang ibu harus menghembuskan nafas terakhir nya..... akankah ia mendapat ke...