Flashback...
"Ayo kita masuk nanti mama jelaskan",seakan tahu isi pikiran indo Ivy atau ana mengajak indo masuk terlebih dahulu.
Saat mereka berdua masuk, indo di buat terkejut saat masuk ke dalam kastil itu di dalam nya.........
Flashback end......
Saat indo melihat isi di dalam kastil itu ia terkejut, di bagian pintu masuk sudah di suguhi pemandangan yang indah, seperti kastil ini adalah rumah kaca yang sangat besar di dalamnya ada lantai yang terbuat dari rumput yang lembut dan ada bunga bunga tumbuh di mana² ini tidak seperti kastil² yang biasanya.
Ini lebih dominan ke alam, oh iya melupakan hal yang paling penting bukankah sang mama adalah seorang elf jadi, harusnya ia terbiasa karena diceritakan ras elf dekat dengan alam atau tumbuhan, ya walaupun ia tidak menyangka ini, dia akan tinggal di kastil kaca yang indah ini, sungguh pemandangan yang sangat indah.
"Ayo kita duduk di sana",ucap ana atau Ivy.
Mereka berdua mendekati ruang tamu yang di tengah² nya terdapat air mancur, dan sofa yang terbuat dari bunga² yang harum dan indah.
Membuat indo enggan untuk menduduki sofa itu.
"Tidak perlu takut bunga itu tidak akan layu",kekehan kecil yang keluar dari mulut Ivy.
"Jadi kenapa mama dipanggil Ivy, bukankah mama bilang nama mama itu lefiana selene livery",tanya indo menuntut penjelasan.
"Jadi nama mama yang asli itu 'ivy Celine focerous', itu nama mama yang asli",jawab Ivy, mendengar penjelasan mamanya indo menjadi lebih bingung.
"Kenapa mama menyembunyikan nama asli mama?",tanya indo lagi, ia sungguh penasaran tentang ini.
"Karena jika mama tidak menyembunyikan identitas asli mama, orang² yang tahu marga focerous ,adalah marga terhormat yang melebihi UN atau sang kaisar, pasti orang yang tahu akan berlomba lomba untuk membunuh mama, Karena orang yang mendapat darah focerous akan mendapat kekuatan yang dahsyat",jelas Ivy yang membuat indo terkejut, sungguh dunia ini hanya mementingkan diri sendiri.
"Tapi tenang sekarang, UN sudah membuat aturan baru, jadi mama yang seorang focerous akan aman", sambung Ivy yang mendapat helaan nafas dari indo.
"Apa mama tidak kesulitan, mama sudah menanggung beban sebagai focerous, ditambah sekarang mama harus mengurus indo",tanya indo sambil menundukkan kepala.
"Huh, tentu tidak, mengapa mama terbebani, tujuan awal mama menikahi Dion hanya untuk mencari indo",jawab Ivy sambil mengelus kepala indo.
"Tapi bagaimana bisa?, memeng umur mama dan ibu selisih berapa tahun?",tanya indo lagi.
"Hmmmm, umur mama 28 tahun, sedangkan ibumu 38 tahun, jadi kita berbeda 10 tahun",jawab Ivy, indo yang mendengar umur sang mama dan sang ibu terkejut.
"Ke-kenapa selisih umur mama dan ibu sangat jauh?",tanya indo masih terkejut.
"Hmmm, entah mungkin memang takdir, dulu ibumu menikah dengan Asean pada umur 23 tahun berarti umur mama masih 13", ucapan Ivy membuat indo melebarkan matanya.
"Umur mama masih sangat muda, kenapa mama nyari indo dulu?", pertanyaan yang keluar dari mulut indo membuat Ivy diam seketika.
"Bukankah dulu mama sudah bilang mata mama bisa melihat masa depan, dan mama melihat masa depanmu, membuat mama sedih, jadi mama bertekad untuk mencarimu, walau mama sangat sangat tidak mau berurusan dengan Asean",jelas Ivy dan dijawab anggukkan oleh indo.
"Sekarang tidurlah, Sean!!, antarkan indo ke kamarnya", lanjutnya lagi.
Tiba-tiba di belakang Ivy sudah muncul Sean yang membungkuk kan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Is My Happy?
Teen Fiction'nusantara Indonesia khatulistiwa', anak bungsu keluarga zevion, yang dibenci dan dikucilkan, sampai sampai tidak terdapat marga di dalam namanya, hanya karena lahirnya indo sang ibu harus menghembuskan nafas terakhir nya..... akankah ia mendapat ke...