SREKK!!!
"Ahh sudahlah, aku sudah muak dengan semua berkas berkas ini" keluh (Name) dengan merobek beberapa berkas yg tadi dia kerjakan.
"Huff, aku kan juga ingin liburan. Aku sudah harus mengurus dokumen perusahaan dan sekarang mengurus klan, kau pikir aku robot hah, Yuzu" (Name) terus mengeluh dan menyalahkan Jonggun yg malah pergi bersenang senang ke korea.
"Seharusnya aku tidak mengizinkannya saat itu"
"Tunggu, apa aku ke korea saja ya, aku kan muak dengan berkas berkas ini karna bosan dan sangat sepi, kalau aku ke korea, aku bisa mengerjakan ini sambil mengobrol dengan Yuzu" ucap (Name) dengan pose berpikir.
(Name) Menjentikkan jarinya pertanda dia sudah memutuskan sesuatu.
"Baiklah sudah kuputuskan, aku akan berlibur ke korea selama beberapa hari saja untuk refreshing"
"Tapi aku tidak ingin menemui Yuzu karna dia yg membuatku seperti ini sekarang" lanjut (Name) dengan nada ketus.
-----------------------------------------------------------
Singkat cerita, (Name) sudah di beri izin dan sudah sampai dengan syarat tidak membuat masalah selama disana.
(Name) Yg sudah sampai di bandara korea menghirup nafas dalam dalam lalu membuangnya seolah sedang mencoba udara baru.
"Hmmm... Jadi ini korea, pertama kalinya aku ke negara ini, yaahhh aku kan memang tidak pernah keluar"
(Name) Sedang melihat lihat tempat apa yg jarang di kunjungi saat ini dan dia menemukannya.
"Hmm, ah ini aja, pemandangannya bagus sih tapi kenapa jarang ada yg berkunjung kesana ya" pikir (Name) sambil memesan tiket untuk ketempat tujuannya, chunryang.
-----------------------------------------------------------
"Hah apa apaan, kenapa ada dia disini" pikir dan keluh (Name) saat melihat Jonggun yg sedang bertarung dengan kojima bersaudara.
Tadi, saat(Name) sudah sampai ke chunryang dia berkeliling untuk mencari tempat berfoto yg bagus, tapi saat dia menemukannya, dia malah melihat Jonggun yg sedang bertarung dengan kojima bersaudara.
'Benar juga, beberapa tahun ini mereka tidak terlihat, ternyata kesini toh. Tapi kenapa malah bertarung dengan Yuzu?' batin (Name) yg sedang bersembunyi sambil melihat pertarungan mereka, dia tidak berniat untuk membantu siapa pun sekarang.
'dan juga siapa dua orang tua itu? Jangan bilang mereka atasan Yuzu lagi, eh tapi kan Yuzu tidak akan semudah itu untuk menjadi bawahan seseorang' (Name) bertarung melawan pikirannya yg kemana mana.
(Name) Memikirkan jawaban dari semua kejadian yg sedang dia lihat sekarang.
(Name) Yg sedang berpikir tidak menyadari kalau Jonggun yg sudah selesai bertarung sudah menyadari keberadaan kakaknya dan menuju kearahnya.
"Onee chan, apa yg kau lakukan disini" ucap Jonggun sambil memegang pundak kakaknya yg sedang berpikir.
(Name) Yg terkejut reflek mambanting Jonggun, yg membuat Jonggun muntah darah.
"Ehhh Yuzu!!!"
-----------------------------------------------------------
-403 kata
Sorry kalo pendek karna imajinasi gua emang kurang.
Dan kalo sifat nya nem berubah ubah maaf ya hehe
-bersambung?
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BOY? LOOKISM X READER?
Teen Fiction(Name), dia memiliki trauma yg membuatnya ingin menyamar menjadi laki laki untuk menutupi bahwa dirinya adalah perempuan. Awal dia menyamar, kehidupannya biasa biasa saja sampai dia mengikuti adiknya ke korea, seketika kehidupannya berubah drastis. ...