SPESIAL CHAPTER

206 28 20
                                    

Aku bikin spesial chapter buat nunda chapter terbaru dulu yaa soalnya aku mulai kehabisan ide dan malah ada ide ini yg terbesit di pikiran ku jadi aku buat aja hehe.

Spesial Chapter kali ini akan menceritakan "Bagaimana kalau rambut (Name) tiba tiba memanjang dan wajahnya menjadi seperti perempuan?" Semoga kalian suka yaa~••~

/////////

"Bagaimana kalau rambut (Name) tiba tiba memanjang dan wajahnya menjadi seperti perempuan?"

/////////

"HAHHH?!!!!!!!!!"

Teriakan (Name) memenuhi kamar mandi, dia terlalu terkejut akan apa yg dia lihat.

Teriakan (Name) memenuhi kamar mandi, dia terlalu terkejut akan apa yg dia lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cr: pinterest

*Sebelumnya hilang njir gambarnya*

"KENAPA MUKA DAN RAMBUTKU JADI KAYAK PEREMPUAN?!!" Teriak (Name) yg tidak percaya dengan apa yg dia lihat.

"T-tapi aku memang perempuan sih. Padahal aku sudah bertahun tahun merawat wajahku agar terlihat seperti laki laki tanpa oplas, jadi perjuanganku sia sia nih" Ucap (Name dengan imajiner menangis.

"Lagian kenapa tiba tiba jadi panjang gini sih? Aneh banget, apalagi aku harus sekolah hari ini, gimana yaa?" Bingung (Name) sambil menggigit ibu jarinya.

"Akh sudah lah aku berangkat saja, traumaku juga tidak separah dulu"

-__--__--__-__--_-_-_-_--_-_-_-_-_-_-_--_-_-_-_

(Name) Berjalan di koridor kelasnya dengan takut, bagimana tidak? Dia terus terusan ditatap oleh banyak siswa dengan tatapan cabul yg dimana itu adalah hal yg di bencinya.

(Name) Memasuki kelas dengan perlahan sampai dia melihat Jay yg sedang duduk sendirian sambil menatap ke arah jendela.

"J-Jay..." Panggil (Name) dengan ragu kepada Jay.

Yg dipanggil pun menoleh dan menatap heran kearah (Name)

"A-aku Kei"

Jay menatap (Name) dengan bingung dan juga sedikit kesal.

"...?!"

"Hei aku ini memang Kei, kau bisa menanyakan apapun padaku tentang diriku sendiri" Bantah (Name) sambil mengibas ngibaskan tangannya di udara.

"...!!!!"

"Ya aku tau dia laki laki, tapi aku juga laki laki tauuu, rambutku memanjang entah karna apa, wajahku juga tiba tiba menjadi seperti perempuan" Jelas (Name) dengan nada yg sedikit dinaikkan.

LIKE A BOY? LOOKISM X READER?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang