Bab 165 Horor! Monster yang meluncur dan berlutut dengan tiga jeruji ada di sini!
Benitez, mengenakan setelan ikoniknya, duduk di ruang istirahat tim tamu di Stadion Calderon.
Dia menjulurkan kepalanya dan melihat waktu di papan skor.
Hampir 60 menit.
Skornya masih 0 banding 1.
Valencia yang bermain tandang masih mempertahankan keunggulannya melalui sundulan Mista.
“Para pemain di Atletico Madrid ini masih terlalu muda,” kata Asisten Pelatih Paco Yesterdam sambil tersenyum santai.
Dari awal permainan hingga saat ini, seluruh formasi taktis Valencia sangat stabil.
Atletico Madrid telah memenangkan pertandingan berturut-turut musim ini. Para pemain muda di tim ini tidak dapat dihentikan dan mendapat pujian dari banyak media dan penggemar. Namun malam ini, mereka benar-benar salah sasaran di depan formasi pertahanan Valencia.
Kaka yang jenius tersesat di tengah hutan kekar dua gelandang, Albelda dan Gonzalo.
Torres, sebaliknya, diapit oleh Pellegrino dan Ayala dan tidak melakukan apa-apa.
Calabash Villa sepenuhnya dikendalikan oleh Carboni berpengalaman di sisi kiri.
Ada juga Robben di sebelah kiri. Menghadapi Kuro Torres, dia jelas tidak punya cara yang lebih baik.
Bahkan Xabi Alonso yang selalu melakukan tembakan terakhir berhasil ditahan Aimar malam ini.
Antonio Lopez, bek kiri, dibekukan sampai mati oleh Angulo.
Setelah satu jam bertanding, performa Atletico Madrid bisa dikatakan loyo.
Sebaliknya, Valencia tampil mengagumkan, baik saat mengincar pertahanan maupun menyerang tim.
Sama seperti tujuan itu.
Dalam 13 detik, dari kiper, Aimar, Vicente, dan kemudian Mista, tidak ada stagnasi dalam keseluruhan proses.
"Yang Hao tidak pernah kalah di kandang sendiri sejak dia melatih Atletico Madrid. Saya pikir malam ini mungkin yang pertama kalinya."
Yesterdam tersenyum pada Benitez, nadanya terdengar sangat percaya diri.
Dilihat dari proses permainannya, Atletico Madrid memang belum bisa memberikan solusi efektif.
Jejak panas muncul di mata Benitez.
Di La Liga musim lalu, duet Madrid mencuri perhatian hingga semua orang melupakan Valencia yang menduduki peringkat ketiga dan Benitez yang baru saja menggantikan Cooper.
Hal ini membuat Benitez yang selama ini bangga selalu menahan rasa energi di hatinya.
Musim lalu, Benitez menyayangkan dirinya kurang kuat dan gagal memenangkan duet Madrid.
Namun pada musim ini, taktiknya pada dasarnya sudah mencapai kesempurnaan, terutama gelandang bertahan ganda Albelda dan Gonzalo. Meski masih belum memenuhi syarat di benak Benitez, namun tak bisa membeli Metode Baraja.
Kini berpeluang menyerang Atletico Madrid, Benitez tidak akan pernah melepaskannya begitu saja.
Ngomong-ngomong, dia harus berterima kasih kepada Yang Hao karena telah melepaskan Vicente, sehingga Valencia bisa menemukan sayap kiri yang lebih baik dari Kili Gonzalez, yang baru saja membuahkan gol.
Jika Kiley Gonzalez diganti, bola tidak akan punya peluang.
Mista berasal dari kamp pelatihan pemuda Real Madrid, tapi dia bukanlah center khas Spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Pelatih Sepakbola Terhebat!
FanfictionPada bulan April 2000, La Liga paling bergejolak dalam sejarah akan segera berakhir. Atletico Madrid, yang telah lama berjuang di zona degradasi, memiliki peluang terakhirnya di saat yang genting. Lihat bagaimana Yang Hao membalikkan keadaan dan mem...