Life After Lost

62 8 0
                                    

Di sebuah rumah.. Hiduplah keluarga.. Keluarga MAHENDRA.. Memiliki 4 anak perempuan yang berbeda namun sama cantiknya... Namun sayang.. Kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama... Ayah Ibu dalam keluarga itu sudah berpulang duluan.. Meninggalkan 4 putri cantik nya di umur yang masih sangat muda... Mari Kita Kenali Masing Masing Siapa 4 Putri Cantik Tuan Mahendra

​Senja Indah Laurencia Mahendra
​Kiara Putri Jessica Mahendra
​Chloe Bellvania Elizabeth Mahendra
​Bethani Rachel Adara Mahendra 
​ 4 putri cantik yang malang. . .
Mari kita ikuti kisah pilu perjalanan 4 perempuan cantik ini

Di suatu pagi. . . Si kakak yang masih di tingkat SMA harus bersekolah sekaligus bekerja untuk kebutuhan nya dan adik adik kesayangan nya. . . Kiara Chloe Bethani ayo sarapan dulu.. . Biar berangkat ke sekolah (ucap senja)
kita datang kak (ucap ketiga adiknya)

(Mereka pun menyantap sarapan dengan di iringi canda tawa.. Tidak ada sedikit pun keluhan yang keluar dari mulut mereka)

sekarang kalian berangkat sekolah ya.. Baik baik belajar.. Jangan nakal (ucap senja)
siap kak (ucap ketiga adik nya itu)

(Kiara kelas 1 SMA)
(Chloe kelas 2 SMP)
(Bethani kelas 1 SMP)
(Senja kelas 3 SMA)

(Ketika Chloe dan Bethani sudah sampai mereka langsung mengabari kedua kakak mereka agar mereka tidak khawatir)

kita sudah sampai kak ( chat bethani dan mengirimkan foto dirinya bersama dengan Chloe)
yasudah yang benar belajar nya jangan malas malasan (balas senja)
siap kak paham (balas bethani)

(Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 dimana mereka semua sudah berkumpul di rumah karena sudah pulang sekolah)

kak.. Kita punya salah apa sama Tuhan? Kenapa orangtua kita harus pergi secepat itu? ( ucap Chloe sembari memeluk erat kakak tertuanya. . Senja)

kita tidak jahat dek.. . itu sudah takdir. . manusia tidak tau umurnya sampai kapan kita tidak bisa menentukan.. . dan satu lagi tujuan doa itu meminta sayang bukan memaksa ( ucap senja yang menjelaskan dengan penuh kasih sayang kepada adik bungsu nya itu.. Senja harus menahan tangisan nya demi adiknya)

tapi kak.. kita masih butuh ayah bunda  (ucap chloe dan mulai meneteskan air mata dan tangisan mulai terdengar)

Chloe.. Ayah dan Bunda tidak pernah mengajarkan untuk menjadi lemah... Ayah dan Bunda selalu berkata jika kita sedih kita berdoa bukan mengeluh.. takdir tidak bisa diubah adikku ( ucap senja sembari mengelus sayang rambut Chloe)

maafkan aku kak... . aku sering mengeluh... aku harap kakak selalu ada untukku (ucap adik bungsu itu)

kakak akan selalu ada untuk semua adik adik kakak... kalian kekuatan kakak sekarang (ucap senja)

(Tidak terasa. . Hari berganti hari. . Bulan berganti bulan. . Sekarang adalah hari dimana seorang Kiara Putri Jessica dilahirkan)

selamat ulang tahun untuk mu adik kedua ku. . kakak harap kedepannya engkau dapat semakin dewasa dan menerima kenyataan hidupmu dengan senyuman yang ikhlas (ucapan selamat dari senja)

selamat ulang tahun kakak kedua kami. . disamping kak senja yang hebat. . kakak juga seorang kakak yang hebat. . aku harap kita kedepannya semakin akrab ya kak (ucap si bungsu kedua)

Selamat ulang tahun untuk kakak kedua kami. . semangat sekolah kak. . kami mendukung apapun yang kakak lakukan. . . asal kakak bahagia. . (Ucap si bungsu)

terimakasih kak senja. . terimakasih dek bethani dan chloe. . (Ucap Kiara)

sama sama. . Kiara mau apa dari kita? (Ucap senja)
Kiara cuma mau kita semakin akrab dan semakin mengerti satu sama lain. . tapi ada satu permintaan aku kepada kakak (minta Kiara)
katakan Kiara. . permintaan apa itu? (Tanya senja)
aku ingin melihat indahnya lautan dan indahnya senja bersama kakak . . sama seperti nama kakak senja indah laurencia Mahendra (ucap Kiara yang membuat kakak nya terharu )
kapan kapan kita akan melihat laut dan senja jika ada waktu luang (ucap senja dengan haru)
terimakasih kak (ucap Kiara kemudian)

(Acara ulang tahun pun selesai. . Semua kembali ke kamar masing masing. . . Namun ketika di kamar. . Kiara menangis tersedu sedu mengingat bahwa ini ada ulang tahun nya yang pertama kali tanpa ayah dan Bunda nya) 

Tuhan tak bisa kah kau kembalikan pada kami ayah dan bunda? Tak bisakah sekali lagi saja kami bertemu dengan mereka. . Aku merindukan mereka Tuhan. . Sangat rindu. . Ingin rasanya memeluk mereka walau hanya sesaat. . (Keluh Kiara sejenak)

(Namun mau semenangis apapun Kiara. . Mau sememohon apapun Kiara. . Jika sudah pergi tidak akan pernah datang untuk kembali lagi. . Apa yang sudah di ambil Tuhan..Akan kekal bersama Tuhan selamanya)

LAUT KAU JAHAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang