Keesokan harinya...
Adel masih tertidur pulas di kasurnya sambil memeluk boneka kucing favoritnya.
Tiba-tiba seorang wanita masuk ke dalam kamar Adel lalu duduk di pinggiran kasur.
"Del, bangun yuk, kamu kan hari ini ada kelas pagi" ucap cindy menggoyangkan tubuh Adel pelan.
"Eegh" lenguh Adel.
"Bangun yuk, papih udah nungguin kamu di bawah"
"Morning kiss nya mana, biasanya kalo aku udah bangun di kasih morning kiss" ucap Adel.
Cup
Cindy mencium pipi Adel.
"Makasih mah" ucap Adel lalu beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi.
Cindy pun membereskan tempat tidur Adel.
Setelah membereskan kamar Adel, cindy keluar dari kamar Adel lalu menuju ke bawah.
"Adel nya udah bangun?" Tanya jinan.
"Udah kok" ucap cindy.
"Yaudah sini, aku mau ngomong" ucap jinan dan di angguki oleh cindy.
"Kenapa?"
"Aku heran deh sama Adel, kebanyakan anak itu pengen punya adek, sedangkan Adel mau dibikinin adek aja nangis" ucap jinan.
"Dia kan dari dulu selalu dimanja sama kamu, jadi dia pikir kalo dia punya adek pasti dia ga bakal kamu manja lagi kayak dulu" ucap cindy.
"Lagian dia juga udah gede" lanjutnya.
"Kayaknya aku harus buat dia ga terlalu manja sama aku lagi deh, dan dia juga sebentar lagi mau lulus kuliah" ucap jinan.
"Kayaknya susah deh bikin Adel ga manja lagi sama kamu, secara kan kamu dari dulu selalu manjain dia" ucap cindy.
"Ya aku usahain sampai bisa" ucap jinan.
Tak lama kemudian Adel datang menghampiri jinan dan cindy.
"Morning pih" ucap Adel.
"Morning too Adel"jawab jinan.
"Pih" panggil Adel.
"Kenapa sayang"tanya jinan.
"Aku sekarang ga mau papih manjain aku kayak dulu lagi" ucap Adel dan membuat cindy dan jinan membelalakkan matanya.
"Kenapa kamu tiba-tiba ngomong gitu"tanya cindy.
"Aku udah gede mih pih, aku mau bersifat selayaknya anak remaja pada umumnya" ucap Adel.
"Bagus deh kalau gitu"ucap cindy.
"Jadi kamu udah mau dong punya adek" ucap jinan.
"Adel ga mau" ucap Adel.
"Iya iya, bercanda doang kok" ucap jinan.
"Udah buruan habisin makanan nya, nanti kalian keburu telat loh" ucap cindy.
"Iya nih" ucap Adel.
Skip
Setelah mengahabiskan makanannya, Adel langsung berangkat ke kampusnya.
•••
Sesampainya di kampus...
Adel turun dari mobilnya lalu berjalan menuju ke kelasnya.
-di kelas
Adel duduk di bangku nya lalu mengeluarkan novel favorit yang selalu ia bawa kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only yours
RandomDom:adel GxG Area Toxic area mengandung 🔞🔞 anak kecil dilarang baca, tapi kalo masih tetep baca dosa ditanggung sendiri. selamat membaca