Adel terbangun dari tidurnya, ia melihat disampingnya ada zee yang masih tertidur sambil memeluknya.
Adel pun tersenyum melihat wajah zee yang semakin cantik sekaligus imut ketika masih tertidur.
Adel membelai wajah zee, hal itu membuat zee terusik dan akhirnya terbangun dari tidurnya."Eggh"lenguh zee.
"Morning sayang nya dedelll" ucap Adel tersenyum ke arah zee.
"Morning too dedel" ucap zee.
"Zee..."
"Apa?"
"Morning kiss" ucap Adel.
Cup
Zee mencium bibir Adel sekilas.
"Thanks for the morning kiss"
"Iyaa, udah sana mandi, aku mau kebawah dulu" ucap zee.
"Iya" ucap Adel lalu masuk kedalam kamar mandi.
Zee keluar dari kamar Adel lalu turun kebawah untuk menemui cindy.
Zee melihat cindy yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka sarapan nanti.
Zee pun menghampiri cindy."Pagi tan" ucap zee.
"Pagi juga zee, Adel mana, kok belum turun?" Tanya cindy.
"Adel lagi mandi tan" ucap zee.
"Oohhh"
"Oh iya tan,mama sama papa katanya pulang nanti sore" ucap zee.
"Ohhh, kalau itu tante udah tau, kemarin malem mamah kamu telfon tante, katanya pulang nanti sore" ucap cindy.
"Tapi kalau kamu masih mau nginep disini juga gapapa kok, malahan Adel jadi ada temennya, soalnya kerjaannya dikamar mulu, tapi semenjak ada kamu, Adel jadi jarang ngurung diri di kamar" lanjut cindy.
"Oh gitu ya tan" ucap zee.
"Iya, Adel tuhh aslinya manja banget sama papihnya, tapi karena ada kamu, dia bisa sedikit mengurangi sifat manjanya ke papihnya" ucap cindy.
"Hah,seorang Adel yang terkenal cuek sama orang, tapi kalo sama papihnya manja banget" gumam zee dalam hati.
"Ohh iya zee, tolong suruh Adel kasiin ya kalo udah selesai" ucap cindy.
"Iya tan"
Zee pun naik ke atas lalu menuju ke kamar Adel.
Ceklekk
Zee membuka pintu kamar Adel.
Ia melihat Adel yang sedang duduk di meja riasnya sambil mengeringkan rambutnya yang basah."Dell..." Panggil zee lalu Adel menoleh ke arah zee.
"Iya, kenapa sayang" tanya Adel.
"Kamu di suruh mamih kamu kebawah" ucap zee.
"Kenapa emang" tanya Adel.
"Ga tau"ucap zee lalu masuk kedalam kamar mandi.
Adel pun dengan cepat menyisir rambutnya lalu keluar dari kamar nya untuk menemui cindy.
"Morning mamih" ucap Adel.
"Morning too Adel"
"Tadi zee bilang, mamih panggil aku ya" ucap Adel.
"Iya, mamih cuman mau bilang, nanti siang, mamih sama papih mau ke rumah eyang kamu, soalnya eyang sakit" ucap cindy.
"Emang kesana berapa hari" tanya Adel.
"Ya nungguin eyang kamu sembuh lahh" ucap cindy.
"Terus aku di rumah sendirian gitu" ucap Adel.
"Ya kan ada zee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only yours
RastgeleDom:adel GxG Area Toxic area mengandung 🔞🔞 anak kecil dilarang baca, tapi kalo masih tetep baca dosa ditanggung sendiri. selamat membaca