_______End In Regret [후회로 끝나다]
[후회로 끝나다]
________Arkana Wonwoo Prospera adalah pemuda yang bekerja sebagai lady escort di sebuah club gay ternama di Ibukota. Sebelum menjadi pemuda yang kuat dan tangguh seperti sekarang, Arkana Wonwoo dulunya adalah pemuda yang berasal dari desa terpencil, ia pemuda polos dan mempunyai pemikiran sempit.
Di usia yang menginjak delapan belas tahun kala itu, Arkana Wonwoo menjadi pemuda bodoh akan cinta.
Rasa cintanya pada seorang pria yang di kagumi para gadis di desa, pemuda yang memiliki tatapan tajam serta paras yang menawan, hidung mancung, bibir penuh, dan garis rahang yang tegas. Membuat ia dengan mudah memberikan harga dirinya pada pemuda itu di sebuah rumah warga yang sudah tidak berpenghuni.
Aksa Mingyu adhitama adalah Komisaris Polisi yang sudah memiliki tunangan bernama- Joshua addison.
Laki-laki dengan segudang prestasi di bidang kepolisian itu tercengang setelah membaca laporan tentang dua orang pemuda di club gay yang berkelahi. Hal yang membuat Komisaris Polisi itu tercengang adalah saat membaca nama dan melihat wajah yang ada di dalam laporan itu.
Arkana Wonwoo Prospera.
Pemuda polos yang beberapa tahun lalu dia ambil keperawanannya. Jika di pertemuan pertama mereka, Arkana Wonwoo menatap Aksa Mingyu dengan tatapan polos, rasa kagum, memuja serta mendamba, maka berbeda dengan pertemuan kedua mereka, di mata itu tidak ada lagi tatapan polos, tidak ada lagi tatapan memuja, dan tidak ada lagi tatapan kekaguman.
Hanya ada tatapan kebencian, dendam, dan amarah yang sangat kental di mata indah itu yang Aksa Mingyu temukan.
CAST:
_______
Arkana Wonwoo Prospera
Aksa Mingyu adhitama
Joshua Addison
______karakter akan bertambah seiring berjalannya cerita!!
KAMU SEDANG MEMBACA
End In Regret [후회로 끝나다]
Short Story사랑하는 남자 때문에 무너진 자존감. _______ Akibat cinta. A person will easily surrender himself to someone he loves, tapi akankah penyerahan itu berakhir dengan indah? atau malah menjadi dendam dan kehancuran dari salah satu diantara cinta itu.