Episode 5

1.7K 96 16
                                    

Wooseok memberikan selembar kertas pendaftaran pernikahan pada Hyeyoon. Gadis manis ini melihatnya dengan bingung.

"Oppa apa ini?"

"Pendaftaran pernikahan kita," Ucapnya sambil tersenyum.

Hyeyoon menaruh gelas susu nya di atas meja dan membacanya dengan serius. Ia membaca setiap kalimat yang tertera disana. Sementara Wooseok seperti biasa tengah membuatkan sarapan untuk Hyeyoon sebelum Ia bekerja.

Hari ini jadwal nya tidak terlalu padat, hanya pemotretan untuk brand saja, jadi ia bisa pulang cepat dan menemani Hyeyoon di rumah.

"Di baca dengan teliti, lalu di isi ya. Aku sudah mengisi bagian ku, tinggal bagian mu," Balasnya.

"Kapan kau mengambil ini oppa?" Tanyanya.

"Kemarin, dan mereka bilang tinggal mengisinya habis itu di serahkan kembali ke kantor urusan pernikahan," Jawab Wooseok.

Hyeyoon masih membacanya dengan serius. Ia melihat sebuah kolom nama calon suami tertulis 'Byeon Woo Seok'. Ia mengusap nama itu dan tersenyum lembut.

Wooseok tidak sengaja melihatnya dan ikut tersenyum. "Ada apa? Kenapa tersenyum manis seperti itu eum?" Tanya Wooseok sambil menaruh sarapan untuk Hyeyoon.

"Tidak, aku hanya masih tidak percaya kalau oppa akan menikah dengan ku. Aku fikir hanya di dalam drama saja," Ucapnya sedikit sedih.

Wooseok menaruh sarung tangannya lalu menghampiri Hyeyoon, mendudukkan gadis itu dengan lembut disana sementara ia berlutut di hadapannya. Menatapnya dengan hangat.

Ia raih jemari mungil nan cantik itu lalu mencium keduanya.

"Kenapa kau berfikir seperti itu?" Tanyanya lembut.

Hyeyoon menunduk, raut wajahnya sedikit sedih,

"aku.. Tidak secantik wanita lain di sekitar mu oppa, aku fikir saat kau bilang kau menyukaiku, itu hanya karena perasaan kita yang terbawa drama. Saat aku tau aku hamil, aku sempat berfikir kau tidak mau bertanggung jawab dan aku sudah siap jika hal itu terjadi. Tapi ternyata.. tidak, kau.. Kau benar-benar ingin menikahiku oppa.. Aku masih tidak percaya," Ucapnya panjang lebar.

Wooseok tersenyum kemudian memeluk gadis nya ini dengan erat.

"Hyeyoon-ah.. Ada hal yang harus kau tau kenapa aku ingin menikahi mu," Ucapnya.

"Karena aku hamil?"

Wooseok menggelengkan kepalanya. Kemudian ia menggendong Hyeyoon dan mendudukanya di sofa.

"Karena aku sudah tertarik padamu sejak dulu,"

"Hm?" Hyeyoon memiringkan kepalanya tidak mengerti. Sementara Wooseok hanya tertawa kecil.

"Kau tau kita pernah bertemu tahun 2017?"

"2017?"

Wooseok mengangguk. Ia mengeluarkan ponselnya dan menunjukan sebuah foto lama mereka pada Hyeyoon.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage By Accident (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang