Bukankah sangat bajingan disaat istri sedang hamil, ia malah berselingkuh?
Ia menikmati hidup dengan cinta orang lain, sedangkan anak dan istrinya selalu menunggu kepulangannya.
Hai, aku Abigail Romano. Perempuan waras yang menjadi bodoh karena lelaki bernama Kalix Mcgratt.
Kami menikah dan hidup bersama selama 5 tahun dengan dikaruniai anak lelaki yang kami beri nama Noah Mcgratt, dan satu yang masih didalam kandungan.
Kalix, ia sosok lelaki penyayang dan tidak pernah kasar. Ia selalu bertutur kata sopan dan lembut disaat marah sekalipun. Ia adalah suami sekaligus papa idaman pada waktu itu, waktu sebelum sifat bajingannya terbongkar.
Kalix selalu jujur padaku, ia tidak pernah berbohong, ia selalu menceritakan apa yang terjadi di kantornya, atau apapun yang ia lakukan dalam sehari harinya.
Aku selalu membanggakan diriku yang telah berhasil mendapatkan dia, yang sempat bersaing dengan perempuan yang menyukai kalix pada waktu itu.
Namun, sebenarnya hubunganku ditentang oleh keluargaku, terutama ayahku. Ayah bilang Kalix terlahir dari keluarga yang memiliki penyakit yang tidak ada obatnya, yaitu selingkuh.
Ayah Kalix adalah seorang direktur utama diperusahaannya, namun ia seorang lelaki yang tidak pernah bisa setia pada satu perempuan. Bahkan Kalix terlahir dari istri ketiga ayahnya.
Ayah takut, penyakit Ayah Kalix menurun padanya, sehingga Ayah melarangku untuk menikah dengannya waktu itu.
Namun, mulut Kalix begitu indah saat berbicara dan meyakinkan Ayah bahwa dia tidak akan pernah menyakitiku, Kalix bahkan berjanji tidak akan pernah membuatku meneteskan satu airmata kesedihan.
Mulutnya begitu manis, janjinya begitu mampu memanipulasi Ayah sehingga dengan rasa yakin yang masih setengah, Ayah memberikan izin kepada Kalix untuk menikahiku.
Semuanya baik-baik saja waktu itu, terlihat begitu indah dan damai, hingga pada suatu hari, Kalix memberikan satu pernyataan yang membuatku seperti kehilangan separuh duniaku.
what's that?
Are you curious about what happens next? Come on, read the story and vote, thank you guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Goodbye, Ex (On Going)
Teen FictionThis is an adult story, please be careful: 18+. No description, If you're curious, please get straight into the story!