DS - 00

738 92 12
                                    

Diingetin lagi ya guys, ceritaku kali ini bener-bener beda dari cerita ku yang lain...

Neng Winter ku disini, dan di cerita ini menjelma jadi Cewek yang agak-agak (nakal) pokonya cewek yang begitu lah ya, wkwkwk...

Inget nih, jangan kebawa ke rl. Ini fiksi aja, yang kebetulan aku pake face claim nya Winter, Jaemin, dan kawan-kawan.

INGET, INI FIKSI!!!

OKE SELAMAT BACA:)

°•°

P R O L O G


Leona, putri satu-satunya dikeluarga Maverick. Si bungsu kesayangan semua orang. Kecuali nenek juga satu kakaknya, Arthur. Ya, mereka tidak menyukai Leona tanpa Leona tau apa sebabnya.

Rasa tidak suka Arthur akan kehadiran dirinya, justru membuat Leona semakin ingin mendekati satu kakaknya itu.

Leona juga ingin disayang oleh Arthur karena Leona juga menyayangi Arthur. Hingga waktu berlalu, Leona tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang rasa sayangnya terhadap Arthur kian berubah.

Bukan hanya sekedar sayang sebagai adik terhadap kakaknya, tapi rasa yang Leona punya adalah rasa umum yang dirasakan seorang perempuan terhadap lawan jenisnya.

Leona jatuh cinta, pada si dingin Arthur. Leona jatuh hati pada kakaknya sendiri. Hingga rasa itu kian membawa Leona jauh melampaui batas dengan segala obsesi yang membuatnya semakin menjadi dan tidak terkendali.

Dan...

"I need you more than I want to."

Adalah ungkapkan yang selalu Leona lontarkan kepada Arthur.

°•°

Hello seng, ketemu aku lagi di ceritaku yang lain hehehe

Semoga suka ya sama bagian awalnya ini. Ayo bantu dukung aku, kunjungi profil tiktok ku juga ya guys, aku ada up versi chat story di sana

@piksidipsi akunnya. Ayoo mampir ya

See you di bagian 01, seng...

°•°

Published on 16.09.2024

Salam sayang dari kuu ya
LaLaLaLoveHc

Devil Sister || ft. WhitoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang