Kripik (24) seorang lelaki dewasa berpenampilan rapi dengan poni menutup sebelah mata berdiri di depan 40 peserta Clash of Clovers yang terdiri dari murid SD, SMP, SMA, dan juga Mahasiswa. Mereka berempat puluh adalah orang-orang yang Kripik undang secara acak, dan menyanggupi untuk mengikuti permainan di sebuah gedung di pulau yang terpencil.
Hadiah emas berbentuk daun semanggi yang memiliki nilai seharga 1 triliun rupiah membuat mereka terpincut untuk mengikuti permainannya. Sudah mendapat izin dari sekolah dan juga orang tua. Permainan ini bahkan disiarkan secara langsung di seluruh televisi di Indonesia.
Orang misterius berinisial Kripik ini telah mendapat izin khusus dari pihak pemerintah sehingga permainan berhadiah Semanggi Emas ini legal dan bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana.
"Para peserta sekalian, selamat datang di gedung pribadiku, pulau pribadiku, tempat di mana kalian akan bersaing secara sehat untuk mendapatkan Semanggi Emas." Kripik menunjukkan Semanggi Emas kecil itu pada 40 peserta di hadapannya.
Mereka tampak antusias, termasuk beberapa anak SD yang secara tak terduga ikut diundang dan ditemani oleh orang tua mereka ke tempat ini.
"Untuk mendapatkan Semanggi Emas ini, yang perlu kalian lakukan hanya satu." Kripik menjeda perkataannya.
Para peserta fokus terhadapnya.
"MENJADI ORANG TERAKHIR YANG BERDIRI DI CLASH OF CLOVERS!"
Para peserta bertepuk tangan dengan meriah.
"Tidak perlu khawatir, kalian yang gugur lebih dulu tidak akan pulang dengan tangan hampa, aku sudah menyiapkan hadiah khusus bagi para peserta yang kalah. Namun... apa benar kalian tidak menginginkan Semanggi Emas ini?"
Para peserta takjub terhadap emas kecil berbentuk semanggi itu, kilauannya saja bisa membuat hati menjadi tenang, serasa ditampar oleh uang ratusan juta.
"Apa kalian siap untuk mengikuti permainan?"
"SIAPPPP!!!" Semua menjawab kompak.
"Baiklah, akan aku umumkan terlebih dahulu keempat puluh peserta berikut. 40 peserta yang akan bertarung di Clash of Clovers!"
Aka (10)
Aldo (16)
Andin (14)
Andrew (15)
Ari (17)
Arin (11)
Arsel (13)
Azhey (10)
Baim (18)
Cacing (15)
Chacha (18)
Chita (15)
Ciki (16)
Cindy (15)
Clara (21)
Fuyu (19)
Han (13)
Haru (14)
Hicchan (15)
Icha (17)
Karvin (15)
Key (15)
Lav (14)
Lemon (14)
Lofi (17)
Qila (15)
Rara (14)
Rav (15)
Raya (14)
Resti (19)
Riq (15)
Rizal (15)
RZ (14)
Steven (16)
Sura (16)
Tara (21)
Tiara (20)
Ven (17)
Yemi (16)
Yura (12)"Di gim pertama akan dieliminasi 5 peserta yang gagal. Itu artinya, jika kalian gagal, maka kalian tidak akan bisa melanjutkan ke babak selanjutnya."
Suasana mulai semakin menegang setelah Kripik berkata akan ada lima peserta yang gagal.
"Baiklah, permainan pertama adalah... Prime Number!"
***
Clash of Clovers adalah gim simulasi buatan Founder FLC kripik_kun yang terinspirasi dari gameshow edukatif berjudul Clash of Champions by ruangguru.
Di gim simulasi ini semua pertandingan, kalah dan menang, murni ditentukan oleh random generator, bukan berdasarkan skill para member di dunia nyata.
Gim simulasi bertajuk uji keberuntungan sesuai dengan salah satu arti dari empat helai daun Four-Leaf Clover, yaitu Luck.
Siapakah peserta yang akan menjadi pemenang?
Para pembaca baik member atau non-member bisa turut berpartisipasi dalam gameshow simulasi ini dengan cara memilih pemain jagoan serta menebak hasil pertandingan lewat pertanyaan yang akan diajukan oleh sang founder.
Khusus untuk member, jika pemain jagoannya berhasil menjadi juara akan mendapatkan poin +10 sebagai hadiah nyata di grup inti. Serta, setiap tebakan yang benar dari pertanyaan yang diajukan sang founder akan mendapatkan poin +1.
Setiap babnya akan dibuat klasemen pembaca dengan total paling banyak menebak benar. Di akhir permainan, tiga pembaca dengan total nilai tebakan benar terbanyak akan mendapatkan total 5 bulan kosan gratis, serta e-money sebanyak 25k khusus untuk non-member.
Berikut adalah beberapa pertanyaan dari founder yang bisa coba kalian tebak:
X. Pilih 3 pemain jagoanmu! (Tidak boleh ganti sampai akhir)
1. Tebak 1 pemain yang menurutmu akan gugur di babak pertama!
2. Sebutkan 1 pemain yang menurutmu akan mendapat giliran pertama di gim Prime Number!
3. Sebutkan 1 pemain yang menurutmu akan mendapat giliran terakhir di gim Prime Number!
Pertandingan simulasi akan dipublish setiap hari Minggu, serta akan keluar langsung hasilnya.
Nantikan simulasinya, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Clash of Clovers!
Fanfiction40 Murid dan Mahasiswa secara misterius diundang oleh entitas tak dikenal yang menyebut dirinya Kripik (24). Mereka diundang ke sebuah gedung di pulau terpencil untuk mengikuti sebuah permainan berhadiah emas berbentuk daun semanggi seharga 1 Triliu...