Bab 4

12 4 0
                                    

1 bulan berlalu dengan cepat dan belajar sudah mulai seperti biasanya.

"Eh ada info tau." Ucap ahyeon.

"Info apa tuh ?"

"Katanya bakal ada murid pindahan dari Inggris kesini."

"Cewek atau cowok." Penasaran han byeol.

"Gak tau... Moga-moga cowok dah dikelas gue pada burik semua, semoga dikelas gue deh masuknya."

"Enak aja kelas gue lah, Kelas gue miris cowok kebanyakan nya cewek dikelas gue cuman ada si teri si Upin sakuya hmm.. 3 lagi gak tau siapa tuh lupa."

"Di gue kebanyakan cowok lumayan sih dua baris dua baris cewek cowok."

"Tuh kelas gue mah apaan dikitan, dikelas lo lumayan lah masih ada ricky matheew sama gun wook."

"Iya juga sih... Tapi semuanya gak menarik di mata gue."

"Terserah lo aja deh."

Kkrrringgg !!!!

"Eh bel udah bunyi gue masuk ke kelas duluan ya ?"

"Iya gue juga mau masuk, sekarang pelajaran ibu yoona guru idola gue banget. Byeee ahyeon."

"Oh enak banget walkes nya sama bu yoona gue sama pak Kyung soo"

"Selamat-selamat kalau gitu gue ke kelas ya byee !!!"

Keduanya kembali melakukan high 5 dan masuk ke kelas mereka masing-masing.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi bu..."

"Okey anak-anak sebelum memulai pelajaran kita hari ini, kita kedatangan siswa baru dari inggris dan dulunya dia pernah tinggal di korea dan pindah ke inggris saat umurnya 5 tahun, silahkan nak masuk."

Saat pria itu masuk ke dalam kelas han byeol yang melihat lansung menutup mulutnya.

"Hallo guys, perkenalkan nama gue lee heeseung gue pindahan dari sekolah TASIS the American school." Singkat padat jelas tanpa ada basa-basi.

Semua murid disana hanya menganga baru kali ini ia melihat seseorang pria sedingin pintu kulkas.

Padahal isi kelas mereka saat ini anaknya random tiada Tara.

"Eeee... Kalau begitu heeseung kamu boleh duduk di dekat sakuya."

Heeseung lansung membungkuk dan berjalan ke arah bangku di dekat sakuya.

"Gue sakuya seung senang berkenalan sama lo."

"Oh iya." Jabat tangannya.

"Oke lansung saja kita mulai belajar dan buka buku kalian halaman 16 ya."

"Baik bu..." Ucap semua murid.

Han byeol lansung melirik dimana heesung duduk disana ia melihat heeseung 100% berubah dari sikapnya yang dulu manis ceria dan lain hal sebagainya.

Kkkrrringgg !!!!

Bel pembelajaran 5-6 pun selesai dan mereka mengakhiri sesi pembelajaran nya.

"Sekian anak-anak untuk hari ini sampai jumpa di selasa depan."

"Terima kasih bu yoona."

Sekarang heeseung tengah memasukkan bukunya ke dalam kolong meja dan han byeol pergi mendekatinya.

"Heeseung." Panggil Han byeol.

Panggilan pertama ia masih dingin terhadap han byeol.

"Seung lo denger gue gak sih ? Lo masih kenalkan sama gue ?" Tanya han byeol.

Just For You|Heeseung [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang