Pukul 15.00 sorenya bel berbunyi dan para siswa pulang, han byeol pun melemparkan karton kepada heeseung.
"Bawa tuh karton."
"Oh thank you."
"Yang lain pada ke rumah heeseung ya rombongan." Ucap tae rae.
"Okey."
"Lo bawa motor kan pin ?" Tanya pharita
"Bawa."
"Yang cewek boncengan ya." Seru pharita
"Boncengan Mulu euuu, ada mobil pribadi juga lo orkay juga lo jangan segala ikut motoran." Sinis sakuya.
"Bole lah." Dengan tatapan berbinar pharita.
"Bayar buat bensin."
"Iya deh tapi sekalian pulangnya ya ?"
"Terserah lo aja deh."
"Byeol lo berangkat sama gue ya ?" Ucap Tae rae.
"Gak usah gue ada ahyeon kesini, lo aja yang berangkat ke rumah heeseung duluan."
"Lo tau rumah si heeseung?"
"Liat aja nanti."
"Udah lo pulang duluan sana gue mau piket dulu, nanti gue nyusul kesana."
"Awas lo kalau gak datang."
"Berisik lo sendirinya juga suka telat wooo."
Skip rumah heeseung.
Tae rae, gyuvin, sakuya, pharita, ruka sudah berada di rumah rumah heeseung mengerjakan tugas kelompok mereka.
"Eh btw udah setengah jam lo si byeol gak kesini ? Lo berdua sadar gak sih ?"
"Betul lo, coba-coba lo telpon si han byeol takut dia kesasar ke rumah heeseung."
"Bentar Bantar."
Ting !!!
Nong !!!
Ting !!!
Nong !!!
"Lah siapa tuh ?
"Eh han byeol sini nak masuk."
"Makasih tante."
"Nah ini nih yang telat kemana aja lo, kita hampir beres nih ngerjain proyeknya."
Han byeol hanya memutar malaskan bola matanya.
"Ada kendala dirumah jadi gue lama kesini."
Mereka berlima hanya berioh dan han byeol bergabung.
"Seung Seung."
"Hmm..."
"Gue minjam chargeran lo dong hp gue low."
"Ada ambil aja di laci tv disana ada charger hp."
"Okey."
Sakuya berjalan ke meja TV untuk mengambil charger di dalam lemari tv dan saat membuka ia tertuju dengan gantungan kunci entah dari jaman kapan.
"Seung ini gantungan apa dah ? Dari zaman kapan buluk banget nih gantungan."
Han byeol pun melihat gantungan itu yang sudah lama saat ia masih TK bersama heeseung.
"Gak usah nyampe ngacak-ngacak barang gue di lemari."
"Ih gitu aja marah mas." Cemberut sakuya.
Otomatis heeseung lansung menyimpannya kembali ke laci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You|Heeseung [ON GOING]
عشوائي"heeseung kamu harus janji sama aku, kalau kamu bakal inget sama aku walaupun kamu pindah sekolah di luar negeri." "Iya aku bakal inget kok kenangan kita saat di TK, bakal aku inget momen itu sama kamu byeol." Keduanya melingkar janji mereka di sebu...