Han byeol POV
"Sialan si ahyeon gue ditinggalin disini lagi, mana gak bawa hp lagi. Senter dibawa sama si ricky, mana hutannya gelap, kaki gue kekilir lagi mau jalan kaki gue gak bisa diajak kompromi dasar sialan."
Ia hanya bisa meratapi nasibnya dan diam seribu bahasa dan tak lama rumput yang ada di depannya itu kembali bergerak.
"Please deh jangan nakutin gue, gue lagi gak ada tenaga buat lari sumpah kaki gue..."
Semak-semak itupun berhenti dan keluarlah seekor binatang putih.
"Ohh ternyata monster kecil itu kelinci ini."
Han byeol hanya tertawa.
"Ck... Ahyeon lo ada-ada aja mana ada monster elah." Terkekeh pelan.
POV END.
Heeseung sudah selesai dengan misinya dan ia kembali, saat ke perkemahan orang-orang ramai berkumpul. Dan ia pun pergi mendekat.
"Ini orang-orang kenapa pada ngumpul semua ?"
"Oh itu han byeol ditinggal ditengah hutan, orang-orang lagi pada nyariin dia."
Pantesan perasaan gue gak enak dari tadi-batin heeseung.
"Hee kamu mau kemana hee ?"
"Lo gak usah ngikutin gue, diem disini biar gak ngerepotin orang" sinis heeseung.
"Aku ikut."
"Lo daritadi ngeselin banget tau, orang-orang lagi pada nyari mereka berpencar bukan ngintilin orang."
"Kamu kenapa marah-marah terus sama aku sih hee ? Aku salah apa sama kamu ?"
"Apa ? Salah ? Setiap gue ada atau gak ada lo selalu berbuat buruk sama han byeol dan lo aja tadi dorong dia... Lebih baik lo ngaca sama diri lo itu."
Heeseung pergi dan karin ia mulai merasa kesal.
"Duh ini hutannya makin gelap sumpah, please siapapun itu cepet temuin gue."
Tiba-tiba seseorang datang dan memegang pundak han byeol.
"AKhhh !!! Anjing !!!"
"Shuu !!! Ini gue byeol."
"Heeseung ? Lo kenapa bisa ada disini hee ? Bukannya lo sama karin ? Lo kenapa tau gue ada disini ?"
"Oh kepo banget lo, cepetan lo naik ke punggung gue."
"Gue gak mau."
"Cepetan naik gak lo, ke punggung gue sekarang juga !?!?"
"Gue gak mau, lo jangan maksa gue dong."
"Lo mau diem disini terus ? Orang-orang pada nyariin lo. Gak usah keras kepala dan naik ke punggung gue."
Akhirnya han byeol naik ke punggung heeseung.
"Hee..." Panggil han byeol.
"Apa ?"
"Heeseung gimana nanti kalau pacar lo marah sama gue, gue gak mau berurusan sama pacar lo si Karin."
"Gue udah putus."
"Hah ? Putus ? Kapan ? Kok bisa ?"
"Udahlah lo berat banget kayak babi, lo makan apa sih ?"
"Sialan lo ngomong babi, turunin gue sekarang!"
"Gak mau."
"Turunin gue sekarang atau gue tabok lo sekarang."
"Tabok aja nanti gue tabok balik lo."
"Lee heeseung !!!"
Skip perkemahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You|Heeseung [ON GOING]
Random"heeseung kamu harus janji sama aku, kalau kamu bakal inget sama aku walaupun kamu pindah sekolah di luar negeri." "Iya aku bakal inget kok kenangan kita saat di TK, bakal aku inget momen itu sama kamu byeol." Keduanya melingkar janji mereka di sebu...