Bab 6

13 4 0
                                    

Paginya mereka tak diantar oleh kedua orang tuanya ke sekolah karena kesibukan orang tuanya yang bekerja di perusahaan.

"Hooaammm... Masih ngantuk..."

Han byeol masih mengantuk pagi ini dan dia berdiam diri di depan pintu gerbang rumah.

Dan tak lupa pintu gerbang yang berhadapan dengannya dibuka dan han byeol menatapnya dengan sinis.

"Ngapain lo liatin gue ?" Tanya heeseung.

"Paan dah gue liatin lo juga enggak, gue lagi liatin kucing lagi mandi."

"Disini gak ada kucing."

"Mata lo !!!! orang kucingnya ada di depan lo, buta banget lo jadi orang."

"Ohhh..."

"Kak ayo berangkat." Ajak sunoo

"Wah kakak tampan... Hallo kak"

"Hallo juga." Senyum heeseung.

"Gak ada tampan-tampannya tuh orang gantengan mantan gue."

"Emang kakak punya mantan ?" Tanya sunoo.

"Kakak punya kok mantan, emang kakak gak selaku itu apa di mata cowok ? Udah ah kakak berangkat."

Sepanjang jalan kakaknya hanya menggerutu kesal sesekali ia menghentakkan kakinya, sedangkan dua adiknya hanya kebingungan.

"Kak kita duluan ya ?"

"Oh iya kalian hati-hati dijalan."

Skip halte bus.

"Kakak kenapa sih ? Ngomongin siapa dari tadi ?" Bingung Ni-ki

"Lo lebih baik diem aja dek, gue lagi bad mood."

"Ahh lagi pms ya kak."

"PMS gara-gara lo... Pokoknya jangan tanya kakak."

"Iya iya jangan ganggu kakak sunoo sama Niki kakak lagi diambang ke pms San."

Mereka bertiga lansung menaiki bis menuju ke sekolah.

🌹✨-Blocked ByLove-🍜🦌

Hari ini adalah jadwal hari mereka berolahraga jam ke 3-4.

"Oke selamat pagi anak-anak salam jasmani, hari ini kita akan mengulas materi tentang permainan bola basket dan permainan bola lempar. Untuk memulai pelajaran kita hari ini mari kita berdoa terlebih dahulu."

Murid 11-4 pun berdoa untuk keselamatan saat berolahraga.

"Okey untuk sekertaris ikut dengan bapak, untuk yang lain silahkan memulai pemanasan dan pendinginan silahkan mau dipimpin sama siapa ?" Ucap pak kai.

"Heeseung aja pak !!! Dia kan ketua basket di sekolah dulunya." Seru tae rae.

"Iya pak bener." Sambung sakuya.

"Ya sudah heeseung kamu ke depan dan pimpin mereka dan untuk perempuan bapak ingin ruka yang memimpin."

"Baik pak." Jawab ruka.

Selama pemanasan pendinginan yang dilakukan oleh mereka, mereka tak benar-benar serius dalam melakukan nya.

Ada yang tengah semangat lemas dan menguap itu adalah Han byeol.

"1...."

"2...."

"3..."

"4..."

"Oke cukup sampai disini peregangannya bapak sudah membagi kelompok bermain, untuk laki-laki kalian bermain basket dan perempuan bermain lempar bola."

"Please gue ngantuk banget hooamm..."

Just For You|Heeseung [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang