Kediaman [Name].
ZRASSHHHH🌧️!!!
Hujan membasahi halaman rumah [Name] dan sekitarnya. [Name] hanya bisa termenung sambil menatapi rintik hujan yang semakin deras dengan tatapan kosong.
[Name] dari dulu tak menyukai hujan. Banyak kenangan hal tak mengenakkan tentang hujan menurut [Name]. Oleh sebab itu, setiap kali melihat hujan. Hanya ada perasaan benci yang selalu muncul di dalam hati [Name].
Seragam sekolah lengkap dan bersih sudah [Name] pakai sedari tadi. Apalagi tas ranselnya yang berat berisikan buku pelajaran hari ini.
Niat hati ingin berangkat sekolah pagi-pagi agar tidak bertemu dengan OSIS laknat--Frostfire--Kemarin di depan gerbang. Eh, Tapi malah ada saja cobaan nya.
[Name] memasang ekspresi datar dan menghela nafas berat. Dirinya berpikir bagaimana nasib sepatu bersihnya nanti. Memikirkan dirinya mencuci lagi saja sudah membuat [Name] Malas.
"BIBI! AKU BERANGKAT SEKOLAH NYA GIMANA INI?!" Teriak [Name] dari teras rumah.
"YA GAK TAU, TADI BUKAN NYA BARENG AJA SAMA SEPUPU MU!" Teriak Bibi dari dalam rumah.
"GAK MAU! NTAR DITURUNIN DITENGAH JALAN!" Teriak [Name]
"YAUDAH TERSERAH KAMU LAH MAU BEGIMANA!" Teriak Bibi
"TAPI-"
JDEEERRRR⚡!!
".......•_•" -[Name] terdiam.
"Bibi ada daun pisang gak di dapur?" Tanya [Name] sambil masuk kedalam rumah.
-----
Kamu Pilih Siapa?!
Story © Bithasaw07
Boboiboy © Monsta-----
Drap! Drap! Drap!
Terlihat sosok [Name] berlarian dibawah lebatnya hujan yang mengguyur jalanan. Dengan modal daun pisang yang dia pakai sebagai payung, [Name] dengan nekat tetap menerobos hujan.
Tenang saja, [Name] gak pakai sepatu kok. Sepatu nya dia taruh di dalam tas dan sekarang dia lagi gak pakai alas apapun.
Memang nya [Name] gak punya payung dirumah? Jawabannya tidak. Enggak sih, sebenarnya ada. Banyak malahan. Cuman ya itu, pada rusak aja.
Makanya dengan seluruh kepintaran [Name] yang mengalahkan Albert Einstein serta Ishigami Senku dari Dr.Stone. [Name] menggunakan daun pisang milik Bibi nya untuk dijadikan payung darurat.
Walaupun begitu, Daun pisang tetap tak bisa menggantikan payung sepenuhnya. Soalnya seragam [Name] ujung-ujungnya tetap kebasahan. Tapi bodo amat, minimal [Name] kalau dah sampe sekolah dia bisa memberikan alasannya.
"Wong saya sudah pakai payung kok ke sekolah, Pakai daun pisang sih. Salahkan hujan nya, kenapa turun dipagi hari" -[Name]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu pilih siapa?!
HumorAPAAAA?!?!!? Masa-masa SMA telah dimulai!? Tapi [Name] masih belum kenal dengan sekolah baru nya! apa yang harus [Name] lakukan? Mari kita tanyakan pada peta!! Eh, tunggu. ini kan bukan Dora the Explorer. tapi....Kenapa banyak sekali laki-laki yang...