Kamu Pilih Siapa?!
Story © Bithasaw07
Boboiboy © Monsta-----
Kelas X IPS 1.
[Name] tengah termenung di meja nya sambil memikirkan gimana cara dia bisa membalas dendam pada Blaze yang tadi meninggalkan dirinya sendiri.
Bakar kelas nya aja kali ya?
Etss jangan, Belum waktu nya [Name] masuk BK.Eh tapi, [Name] kok ngerasa familiar ya sama muka si Blaze. Kayak pernah liat dimana gitu.
[Name] semakin tenggelam dalam pikirannya sampai tak menyadari seseorang tengah berdiri di belakang kursi nya. Lalu orang tersebut menepuk kedua pundak [Name] dari belakang.
"BAA!" Ucap Gentar
"WAAAGGHHHHH?!?!!?" Teriak [Name] yang refleks berdiri lalu menghadap belakang dan meninju wajah Gentar
BUK!
"EH ANJIR! MUKA GENTAR KENA BOGEM MENTAH SAMA [NAME]!!" Teriak anak kelas yang melihat kds (kekerasan dalam kelas).
Sedangkan korban dari pukulan [Name] hanya bisa terdiam berjongkok sambil menahan sakit dan menyentuh hidung nya.
'kecil-kecil tenaga nya kayak gorila, anjir' Batin Gentar yang menyesal mengejutkan [Name]
"Tar?? Kamu gapapa?? Maaf, refleks mukul tadi" Ucap [Name] sambil menghampiri Gentar yang berjongkok itu
"Ada yang sakit gak? Gak lupa ingatan kan? Nomor rekening lu berapa?" Tanya [Name] sambil menyentuh pundak Gentar agar Gentar melihat ke arah nya.
"...Hiks, sakit nih" Ucap Gentar yang masih belum melihat ke arah [Name]
"Seriusan sakit? Maaf, Gak sengaja aku. Sakit banget emang nya??" Ucap [Name] panik dan memaksa Gentar melihat ke arah nya
"Iya, Hati gua sakit setelah lu mukul muka ganteng gua🥺✨" Ucap Gentar dengan ekspresi memelas (dibaca:Alay)
"......." -[Name]
"GYAAAAAAAAA!!! AMPUN [NAME]!!! BERCANDA DOANG GUA!!" Teriak Gentar sambil melindungi tubuh nya dari pukulan sendal maut [Name]
(Posisinya si gentar tiduran di lantai gitu terus di pukul sama [Name]. Mohon untuk tidak ditiru semua🙏🏻)
"Lu begitu lagi, Gua bikin jadi dendeng gentar🙂💢" Ucap [Name] Emosi
Mood [Name] hari ini benar-benar naik turun layaknya rollercoaster. Sudahlah dikhianatin Blaze, Dicegat Frostfire, dan ini malah di ganggu Gentar pula.
"Yaudah sih, sensi banget lu. Lagi PMS ya, Neng?" Ucap Gentar yang memposisikan dirinya untuk duduk dan melihat [Name] berdiri membelakangi nya sambil mengambil sesuatu di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu pilih siapa?!
HumorAPAAAA?!?!!? Masa-masa SMA telah dimulai!? Tapi [Name] masih belum kenal dengan sekolah baru nya! apa yang harus [Name] lakukan? Mari kita tanyakan pada peta!! Eh, tunggu. ini kan bukan Dora the Explorer. tapi....Kenapa banyak sekali laki-laki yang...