X IPS 1.
Gentar masuk ke dalam kelas sambil membawa plastik es teh di tangan nya. Saat ingin pergi ke meja nya, dia melihat salah satu teman kelas nya ada yang membawa gitar.
"Gitar punya siapa itu, bro?" Tanya Gentar menghampiri Raditya Amarka dan Ujang Sumarwan.
"Punya nya si Ujang, Mau minjem lu?" Ucap Radit dan Gentar berpikir sejenak.
"Boleh dah, sini" Ucap Gentar
"Emang bisa main gitar lu?"
"Wah, meremehkan sepuh beliau ini"
Di saat yang Pas, [Name] tengah melewati Gentar dan sontak Gentar menahan [Name] sambil menyuruhnya untuk megangin plastik es teh nya.
"Nih, Liat orang ganteng mainin gitar" Ucap Gentar dengan seringai dan duduk di pinggir meja sambil megangin gitar tersebut.
Semua anak kelas pun pada menghampiri untuk menonton aksi gentar. Mereka semua penasaran, apa benar Gentar bisa bermain gitar? Emang Seorang Wibu punya talenta dalam musik?
Jangan remehkan dulu pemirsa.
[Name] melihat ke arah gentar dengan tatapan datar sambil membalikkan sedotan es teh bekas Gentar sebelum akhirnya meminumnya diam-diam.
Gentar pun semakin menyeringai saat semua orang menatapnya dan memulai memetik senar gitar tersebut.
JReng! Genjreng! Genjreng🎸!
Nada asal-asalan terbuat ketika Gentar memainkan gitar tersebut. Semua orang hanya bisa memasang wajah datar dan kecewa seketika.
"😑" -X IPS 1
"Star boy banget" Ucap [Name] sambil asik menyedot es teh Gentar
"Jelasss😏" Ucap Gentar sambil menyeringai lalu menghentikan gerakan tangan nya.
"Ekhem-Beli ciki, Beli koyo" Ucap Gentar dan kembali memetik senar gitar.
Kali ini, Alunan nada yang halus pun terdengar saat Gentar memainkannya sekali lagi.
"Suki Yo, Ima anata ni omoi nosete🎶"
"Hora, Sunao ni naru no watashi🎶"
"Kono saki motto🎶"
"Soba ni ite mo ii Ka na?🎶"
"Koi to koi ga kasanatte🎶"
"Suki Yo🎶"
Gentar menyelesaikan nyanyiannya dan mengakhiri alunan dengan memetik semua senar secara pelan. Gentar melihat ke semua orang yang menatapnya terkejut sekaligus terpukau.
Senyuman merekah di wajah Gentar. Sontak Gentar menoleh ke arah [Name] yang ternyata masih memasang wajah datarnya. Gentar menatap [Name] seakan-akan berkata "Ayo puji aku! Puji aku!!".
[Name] yang tak tahan dengan kesilauan mata memohon dari Gentar pun akhirnya menyerah dan memujinya.
"Keren juga nyanyi nya" Puji [Name] sambil tersenyum sebelum akhirnya berjalan menuju meja nya setelah memberikan plastik es teh milik Gentar yang sudah habis.
Gentar terdiam dengan wajah mangap sedikit dan memegangi plastik es teh nya yang tersisa es batu.
KABOMM💘💥💓!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu pilih siapa?!
HumorAPAAAA?!?!!? Masa-masa SMA telah dimulai!? Tapi [Name] masih belum kenal dengan sekolah baru nya! apa yang harus [Name] lakukan? Mari kita tanyakan pada peta!! Eh, tunggu. ini kan bukan Dora the Explorer. tapi....Kenapa banyak sekali laki-laki yang...