Five (5)

508 62 10
                                    

Niall P.O.V

"Byur!" aku langsung masuk ke kolam renang untuk menolong yn. Aku hampir menggengam tangan yn, tapi tiba - tiba dia tenggelam, kehabisan napas, dll (?) Aku berhasil menyelamatkannya, aku tidak mungkin membawanya masuk ke ruangan dengan keadaan seperti ini, kan? Terus gimana?

Author P.O.V

Gila ah tanya sendiri sendiri! Iya iya thor maap dengan cengirannya. Yodah sana kasih napas buatan dulu aja! Ga gila lu thor? Nanti cemburu :p Sok banget sih lu Nioll! (ceritanya author lagi ngomong sama Niall *auwoo)

Niall P.O.V

Aku menggendong yn, membawanya ke ruang tamu dengan keadaan basah seperti ini karena menyelamatkan yn tadi, ga usah mikir aneh aneh :p Aku menaruhnya di sofa, aku mendekatkan wajahku ke wajah yn dan...

"Eh, Niall James Horan adik gue kenapa hah? Lo apain? Berani beraninya lo sama adik gue!"

"Heh ngawur! Tadi adik lo kecebur di kolam renang ga ada yang nyelamatin, ya udah deh lah gue tolongin daripada ga ada yang nolongin kan?" jawabku amat panjang lebar sekali. (Ga efektif)

"Malaikat apa yang ngerasukin lo Ni? Kok tiba tiba nolongin yn?" kata Harry tiba tiba sambil memberikan handuk kepadaku.

"Gue ga kerasukan, okey? Emang salah ya nolongin yn? Apa jangan jangan lo...."

"Shut up, baby potato! No!" Harry memotong pembicaraanku.

"Please deh, kalian yn udah punya boyfriend, ingat?" kata Allya tiba tiba.

"Dih, nyerocos aja lo Allya! Louis mana? Btw urusin yn, lo kan temennya kasihan kedinginan pasti yn."

"Louis lagi di dapur noh. Ralat nama gue Allysa bukan Allya, kalian ini ketularan Louis aja deh. Zayn, kamar Perrie dimana?"

"Di lantai 2."

"Hah, cius? Bawa yn, ke lantai 2 gini gila loh, Niall!" kata Allya marah - marah

Allysa P.O.V

"Yodah, di kamarku aja tuh." kata Vero tiba tiba sambil nunjuk ke kamarnya.

"Oke, Ver!"

Niall P.O.V

Tanpa ada yang nyuruh, gue langsung gendong yn ke kamar Vero. Nih kamar rapi banget, sedangkan kamar gue? Jangan tanya lagi. Aku menidurkan yn di kasur yang bersprei coklat ini. Aku melihat wajah yn, mengelusnya sampai

"Heh! Udah belum ngelus - ngelus pipi yn? Buruan keluar, kalo enggak..."

"Kalo enggak ngapa hah?!" balasku dengan nada yang sedikit membentak.

"Kalo enggak gue bikin gosip kalo salah satu member 1D yang sekian lama menjomblo menemukan pujaan hatinya."

"No! Shut up, Allysa!"

Aku keluar dari kamar Vero lalu menghampiri Louis yang sekarang sedang di duduk di sofa sambil memegang minuman coca cola.

Fall In Love N.H [repost]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang