10:00

2.4K 157 17
                                    




" Enghh " leguhan kecil terdengar saat sang penuju alam mimpi merasakan ada yang mengelus wajahnya dengan sangat pelan.

" Maaf,apa aku menganggu mu pretty ? " Tanya seorang pemuda yang tak asing bagi alster.

" Kaynen ? " Gumam als.

" Yes pretty,maaf aku menganggu tidur mu " ucap kaynen dengan mengelus pipi als.

" Kapan Lo pulang dadi L.A ? " Tanya alster,karena jarang sekali kaynen pulang ke jakarta.

" Kemarin aku ambil penerbangan pagi pretty " jawab kaynen.

" Kalau ada kaynen berarti mereka juga ada,hah makin menderita nih gue " Batin als.

" Mandilah pretty dan setelah itu kita turun kebawah,yang lain sudah menunggu " Kata kaynen dengan menatap penuh kagum pada alster.

" Hmm " Alster segera bangun dan menuju ke arah mandi.

" Tidak ada yang berubah cantik,U always manage to amaze me " Gumam kaynen tak melepaskan pandangnya pada alster.




Saat ini keluarga edbert sudah berkumpul di ruang keluarga setelah makan malam bersama.


" Aku ingin kembali kuliah " ucapan alster membuat semua yanga ada di ruangan itu memggeram marah.

" Tidak!!, apakah kau lupa dengan Kesepakatan kita baby ? " Gertak Marvel.

" Dad plis beri aku kesempatan sekali lagi,aku ingin bebas " Mohon alster,dia benar-benar tak betah berada di mansion terus.

" Bukankah kami sudah memberimu kebebasan kak ? Tapi malah kakak yang menyia-nyiakan kesempatan yang telah kami beri " Ujar sang bungkus dengan menatap tajam kakaknya.

" Please beri aku kesempatan lagi,aku janji kali ini tidak akan membantah kalian " Bujuk als, bagaimanapun caranya dia harus bisa bebas dia ingin mencari sebuah kebenaran.

" Sekali tidak tetap tidak als,bisakah kau menurut ?? " Geram Kaynen,dia tak sesabar itu.

" Gue juga manusia,gue punya kebebasan gue dan gue bebas ngelakuin apa aja yang gue pengen, TAPI KENAPA KALIAN SEMUA NGELARANG GUE SIALAN !!! " Alster mulai tersulut emosi,ingat dia bersumbu pendek.

" Jaga ucapan mu als " Bentak hauri.

" Kalian ga punya hak atas gue njing,kalian bukan keluarga gue, kalian yang udah bunuh keluarga kandung gue,kalian ngerebut gue dari keluarga asli gue Bastard !!! " Ucapan alster membuat mereka terdiam.

" Kenapa diem, benerkan apa yang gue bilang ? Kalian kaget kenapa gue bisa tau "

Flashback on

" Kalian ga mau jujur sama gue ? " Pertanyaan itu tiba-tiba terucap dari bibir alster dan membuat mereka bingung dengan arti pertanyaan itu.

" Apa maksud mu baby ? " Tanya Xavier.

" Kalian ga mau jujur dengan apa yang udah kalian sembunyiin dari gue ? Lo semua lebih pilih jujur atau gue yang langsung to the poin ke kalian dan ngungkapin semua kebohongan kalian ke gue ? " Tanya alster lagi,dia ingin keluarga edbert yang jujur kepada dirinya.

OBSESSION ? ( ALSTER )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang