•
•
•
•" Eughh " Suara leguhan terdengar dari bibir mungil, seorang pemuda yang dengan perlahan menampakkan mata indahnya dan mengamati sekitarnya,dapat dia lihat bahwa ini bukan di apartemen milik sahabatnya namun dia berada di kamarnya sendiri.
Cklekk.
" Sudah bangun sayang " Suara lembut itu mengalun indah di gendang telinga sang pemuda dan ia mendengar beberapa langkah kaki yang mendekat ke arahnya.
" Ada yang sakit hmm " Tanya hauri lembut dan mengelus surai hitam anaknya ituu.
" Kenapa aku sudah ada di mansion ? " Tanya alster pada sang mommy.
" Kemarin daddy dan kakak sulung mu yang membawa kamu pulang dalam keadaan pingsan,kamu tau kan sayang bahwa mommy tidak suka kamu terluka " jawab hauri dan menekan kata terakhirnya.
" Kemarin di luar kendali kami mom " ujar als dengan menatap sang mommy takut.
" Sepertinya sudah cukup kami membebaskan mu kak,bukan kah ini waktu mu untuk berdiam diri di mansion hmm ? " Seringai Xavion dengan menatap remeh sang kakak.
" Lepas in gue bangsat " Marah alster dia tau apa maksud perkataan adik bungsunya ituu." Nope sudah waktunya kau untuk di kurung baby,kami tidak akan membiarkan mu terluka lagi " Ujar Marvin dengan mengelus pipi putranya ituu.
" GUEE GA MAUU,KALIAN JANGAN GILAAAA LEPASS IN GUEEEE LEPASSS " Berontak alster sungguh dia tidak sukaa keluarganya dia ingin kebebasan bukan kekangan.
" DIAMM GERALD, AMBIL KAN CAMBUK KU " Meledak sudah amarah yang di tahan oleh Marvel,dia sudah cukup sabar untuk tidak meledak emosinya Namun sepertinya adik nya ini memang ingin bermain cara kasar.
" Tuan ini cambuk yang ada minta " Ujar bodyguard yang mengambil kan cambuk.
Ctass
Ctass
CtassTerlihat kilat mata yang berwarna merah darah itu menatap alster penuh dengan kemarahan namun jugaa terselip tatapan obsesi,aura rasa ingin memiliki sangat kuat di rasakan semua makhluk yang ada di sana.
" Cukup Marselo " Peringat Marvin,yah Marselo alter ego dari putra sulungnya,selo jugaa sangat terobsesi pada alster,pernah suatu saat selo hampir melecehkan alster saat als sedang tidur namun hal itu gagal karena als menyadari dan langsung menonjok pipi selo dengan kuat yang menyebabkan selo langsung jatuh karena tak siap dengan tonjokan yang dia terima.
" muy hermosa mi amor " Ujar selo dengan menatap raut wajah alster yang memadam merah karena menahan rasa sakit di kakinya dan itu membuat alster terkesan lebih imut & seksi di tambah mulut mungilnya ituu sedikit terbuka.
" Aku merindukanmu sayang,kau selalu membuatku muncul saat kau memberontak dan itu menarik " Suara serak berat itu membuat alster merinding.
" Seperti kesepakatan kita semua sayang,kau tidak lupa dengan Kesepakatan ituu kan hmm " Tanya selo dengan mengelus pipi gembil alster.
Persepakatan apaa ? Sebuah persepakatan yang alster buat dengan keluarga besarnya,dia membuat kesepakatan bahwa selama ia tidak terluka saat di beri kebebasan maka dia akan tetap memiliki kebebasan untuk keluar dari mansion,akan tetapi dia sudah melanggar kesepakatan ituu dan sudah terluka beberapa kali itu artinya dia sudah tidak memiliki kebebasan untuk keluar dari mansion lagi.
" Terserah kalian " ya alster hanya bisa pasrah dia tak ingin melanggar perjanjian,paling nanti dia cumaa kabur aja eheheh.
" Good boy baby,baiklah apa bayi nya mom ini ingin minum susu hmm sepertinya bayi mommy haus " Ujar hauri dan turun ke dapur untuk mengambil kan susu untuk bayi nya ituu.
" Besok opa dan para sepupu mu akan datang boy, seperti nya mereka sudah sangat merindukan mu " Ujar Marvin dengan menatap putranya yang sedang melihat ke arah balkon kamarnya.
" Hah nambah lagi iblis yang dateng,gue muak banget sama keluarga ini pliss bisa ga sih gw lahir kembali dan ga jadi bagian dari keluarga gila ini " Alster hanya berdehem dan membatin.
" Ini sayang minum susu mu,kali ini mom buat kan yang rasa pisang " Hauri menyerahkan susu berwarna Kuning yang berada di dalam dot itu dan tentu saja itu di tatap tidak minat oleh Alster.
" Yang benar saja emang nya gue bayii yang harus minum susu di dalam dot, Bener an gilaa keluarga ini gue harus bawa mereka ke piskiater sihh atau malah gue yang suatu saat bakal ke piskiater " batin alster dengan menatap datar susu itu.
" Cepat minum kak, setelah ini mandii sebentar lagi makan malam " ujar Xavier dan langsung memasukan nipple silikon itu ke mulut kakak nya yang sedikit terbuka tentu saja ituu membuat alster kaget enak-enak melamun malah di sumpelin susu.
Slrupp
Slrupp
Slrupp( Ga tau gmn mendeskripsikan suara isapan 😭🙏 )
Suara hisapan mulai terdengar, ternyata alster mulai ngenyot susu yang berada di dalam botol dot ituu,bahkan kedua pipi gembilnya bergerak naik turun untuk menghisap susu itu,ahh ituu membuat alster terkesan semakin lucuu membuat mereka semua di mabuk oleh keimutan putra kedua keluarga Edbert.
" Ihhh imuttt nyaa anak mommy,jadi pengen mommy gigit " Hauri tidak bisa menahan kegemasan yang ada di depannya ituu dia mengecup seluruh wajah putra imutnya dengan brutal.
" Cukup honey kasihan baby nanti tersedak susu nya " Peringat Marvin dia tidak ingin putranya tersedak susu karena di cium brutal oleh istrinya.
" Mandilah sayang setelah itu turun untuk makan malam, sudah hampir waktu makan malam mom akan menyiapkan baju untuk mu " Kata hauri setelah alster sudah menghabiskan susunya dan anak itu masih tetap mengenyot nipple silikon itu, seperti dia terbuai dalam kenyamanan itu whahahahah.
Setelah semua ibl-maksudnya semua anggota keluarga ituu keluar dari kamar alster dan membiarkan sang pemilik kamar untuk mandi sebelum mereka melakukan makan malam,yah malam ini akan menjadi awal kebahagiaan keluarga Edbert namun akan menjadi malam bencana untuk alster.
Setelah ini mungkin akan banyak rencana di otak kecil bocah dingin ituu,kitaa lihat rencana apa saja yang akan bocah itu lakukan demi bisa terbebas dari keluarganya dan para sahabatnya gilanya ituu wkwkwk. Semoga berhasil Alster.
•
•
•
•Haii haii makasih yaaa yang udah nungguin cerita alster, padahal aku bikin cerita ini karena awal nya tuh gabut ehh ga nyangka ternyata banyak yang sama cerita ini wkwkwk,maaf ya baru sempet update,karena akhir-akhir ini tuhh aku serasa ga enak badan kayak ga tau tiba-tiba pegel" / pusing bahkan kadang ga bisa tidur kalian ada yang sama ga sih ?...
Oh yaa aku buat saluran nihh kira-kira ada yang mau gabung ga yaa ? Kalau ga mau gapapa gesss.
Gimana seru ga ehehe ?
Typo bertebaran 💅
Jangan baca doang ya tolong bantu
Vote ☆☆☆
Komen 💅Kalau mau bantu promosi jugaa boleh banget xixixi.
Ehh iyaa jangan lupa Follow ya (≧▽≦)
Tik Tok : ALSTER GERALD EDBERT
Saluran : https://whatsapp.com/channel/0029VaerbrL8aKvAShmzLN1Z ( Alster_🦋 )
JANGAN LUPA MAMPIR YA 🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION ? ( ALSTER )
Teen FictionNamanya " Alster Gerald Edbert " Putra ke 2 dari 4 bersaudara. Dia menjadi objek obsesi oleh keluarganya, namun ada satu hal yang tak di ketahui oleh siapapun,bahkan keluarganya sendiri tak mengetahuinya,apa yang sebenarnya terjadi pada alster ? W...