Waktu sudah menunjukkan pukul 19: 20.
Tok tok tok...
"Freen! " Suara nam memanggil freen yang belum muncul sementara Nam sudah dari tadi sampai dirumah freen.
"Fuck. Mana yg lain belum datang, apes gue" Ucap Nam jengkel teman-temannya belum satupun yang sampai di tempat perjanjian mereka waktu di kelas.
Tak lama kemudian freen membuka pintu.
"Astaga Nam lo kok ga masuk? Udah lama nunggu? Yang lain mana?" Ucap freen sambil nengok sana-sini cari teman-temannya.
"Kalian sama aja. Ga bisa nepatin janji" Ucap nam kesal.
"Hayyyyyyy!!!! Sorry bree gue telat macet soalnya hehe" Ucap heng yang tiba-tiba muncul dengan mobil kerennya dan disusuli oleh Noey dan Irin.
"Hay semuanya sorry ya bikin lama nunggu" Ucap Noey.
"Iya iya gapapa, berangkat sekarang gih! Nanti ada yg tambah kesel" Ucap freen sambil melirik ke arah Nam.
Bughh!!
Suara sebuah pukulan mendarat di pundak freen
"Sakit Nam, astaga"
"Udah deh ayo, gue nih yang kena imbasnya"
Ucap freen."Ayokk. Freen lu bawa mobil juga? " Ucap heng
"Ga ah! Gue pake motor aja sih, gppa kan?" Ucap freen
"Kalo gitu mobil lo parkir disini aja heng, kita barengan pake mobil gue aja" Ucap Noey.
"Boleh" Ucap Nam dan heng bersamaan.
Setelah itu mereka semua berangkat ke sebuah tempat.
Dimana ditempat itu banyak sekali orang-orang yang sedang menikmati kopi dan minuman sejenis lainnya.
Sesampainya disana..."Jadi kita ngopi nih?" Ucap freen
"Ya ialah, lu pikir ngapain?" Ucap Heng
"Maklum aja, dia maunya mabuk mulu y kan?"
Ucap nam menatap freen serem."Ishh ga gitu juga Nam. Udah ah duduk, bawel banget sh jadi orang" Ucap freen sambil menarik kursinya untuk duduk.
Mereka kini tengah asik ngobrol sambil ngopi, ketawa-ketiwi bareng, foto-foto dan saling berbagi pengalaman waktu libur hingga waktu kini pukul 20.50.
"Woy habis ini kita kemana?" Ucap heng
"Ke Cafe kali ya, cari makan malam?" Ucap Noey.
"Sekali-sekali makan masakan sendiri anjirlah... " Ucap freen menggelengkan kepalanya.
"Wih tumben, hahaha" Ucap nam dan teman-temannya menertawakan freen.
"Paan sih gue ngomong serius" Ucap freen dingin.
"Gini deh. Kita belanja bahan-bahannya trus kita masak untuk makan malam ini" Ucap nam
"Dirumah gue aja" Ucap freen lagi
"Yaudah let's go! " Ucap heng
Setelah itu, mereka ke kasir untuk membayar lalu pergi meninggalkan tempat itu dan mampir di sebuah minimarket untuk belanja.
Heng, Nam, Noey dan Irin jalan searah tetapi tidak dengan freen.
Freen sibuk mencari minuman untuk diminum sambil nobar dirumah nanti sedangkan yang lainnya sibuk mencari bahan untuk dimasak.Langkah freen seketika berhenti ketika ia melihat deretan minuman favorit yang sering dia beli untuk orang yang dicintainya di masa lalu.
"Kenapa harus ada milk tea sih disini, bikin gue ingat ke masalalu gue, hufttttt" Ucap freen gelisah.