3. FULL SAD...

300 26 0
                                    

Dikamar Freen, irin dan nam sedang menceritakan sesuatu.

"Aku lanjutin ceritanya ya kak" Irin

"Oke2 gue siap denger" Nam.

"Dulu freen dan becky saling cinta bahkan becky pernah merelakan nyawanya demi freen. Daddy becky adalah lelaki paling keras dan galak. Freen pernah jujur tentang isi hatinya didepan kedua orang tua becky. Tetapi daddy becky sangat tidak merestui hubungan mereka. Becky harus memilih antara mati atau menjauhi freen, kak nam coba bayangkan seorang ayah tega membuat pilihan seperti itu terhadap puteri satu-satunya meskipun becky juga punya kakak laki-laki yang bernama Richie. Kak Richie sayang becky sayang banget, bahkan kepentingan becky lebih di utamakan dibandingkan dirinya sendiri. Hanya kak Richie yang menyetujui dan merestui Becky dengan Freen. Kak Richie tidak pernah sekalipun meninggalkan Becky dalam keadaan apapun. Sampai akhirnya ayahnya becky bilang kalau becky tidak menjauhi freen maka mereka tidak akan menemui becky lagi.
Paling sadisnya lagi beliau memberi pilihan kepada Becky katanya mau ikut daddy atau ikut Richie, karena kak Richie mempertahankan becky. Becky bilang ikut kak Richie saja dengan alasan ingin mandiri. Sejak saat itu orangtua Becky tidak pernah mengunjungi kak Richie dan juga Becky, tapi sebelum meninggalkan mereka berdua, becky dimaki habis-habisan sama daddynya
Sumpah aku sakit hati banget lihat becky sesakit itu dulu kak nam, aku pengen ikut temeninn becky kemana pun ia pergi tapi dia bilang, dia ngga mau aku ikut tenggelam dalam kesedihannya dan aku selalu membujuknya tapi apalah dayaku jika dia tidak mengizinkan aku untuk ikut dia.
Kak Richie pernah bilang ke aku untuk jaga persoalan ini dari freen agar freen tidak memikirkan becky.
Pas selesai SMA, becky kasih alasan ke freen bahwa dia ikut ortunya kuliah diluar Negeri, dan bilang freen masih tetap jadi cinta pertama dan terakhirnya tapi sampai sekarang becky bahkan tidak pernah menghubungi freen.
Freen curhat ke aku terakhir setelah sebulan kepergian becky. Aku sesak banget kak nam, habis dengerin becky nangis datang lagi freen dengan segala rasa sakitnya. Freen mempercayai aku untuk tidak mengungkit tentang becky bahkan sampai saat ini tidak ada seorang pun yang tau hubunganku dengan freen juga becky. Aku mau bicara sama kak Noey tpi takut sama Freen dan aku tidak mau merusak kepercayaannya.
Aku minta sama kak nam untuk tidak kasihh tau ke freen soal ini ya"
Irin menceritakan soal hubungan freenbecky dengan penuh air mata, dia sesayang itu sama sahabatnya dan juga freen.

"Irin... Gue jadi nangis nih gara-gara lo😭 gue harap freen baik-baik aja, soalnya selama ini freen terlihat seperti ga ada masalah hidup sama sekali. Bahkan freen tidak pernah membuka hati untuk siapapun. Gue harap lo bisa jadi rumah untuk mereka bercerita ya Rin, gue ga tega lihat freen marah sama lo kalo lo bocorin ini ke orang lain. Bahaya kalo dia marah" Nam

"Ga akan kak nam, aku mesti menjaga semuanya sampai becky kembali hehe... Seandainya 🙂" Irin

Setelah bercerita lama mereka berdua pun tertidur pulas. Sementara Freen, heng dan Noey masih begadang.

"Woy freen gue ngantuk nih, bobo duluan yak" Ucap heng bergegas menyelimuti badannya dan diikuti oleh Noey.

"Yaudah bobo gih... Gue bentar dulu" Ucap freen lalu berjalan pelan menuju balkon.

Di balkon, terlihat freen memasang raut wajah sedihnya. Entah kenapa malam ini tiba-tiba dia merindukan masalalunya setelah melihat minuman favorit dari orang yang dia sayang dulu. Freen menatap ke langit dan menghembuskan asap dari mulutnya...
Dia mengambil handphone nya membuka galeri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MASA LALU & MASA DEPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang