KEESOKAN PAGINYA
Becky baru saja datang ke kelas, hari ini dia datang lebih dulu bahkan dia mahasiswi pertama yang hadir di dalam kelas itu.
Becky membuka tasnya mengambil sebuah buku dan membacanya menanti teman-teman kelas datang. Saat becky asik membaca, tiba-tiba pikiran nya diganggu ketika dia mengingat freen."Huuffttt... Sampai kapan sih freen, aku tau aku salah tapi apa ia kamu sampai segitunya menyiksaku dengan menunggu jawabanmu, apa kamu tidak percaya ku lagi freen... " Kata hati becky yang kini dia tidak lagi membaca bukunya.
Becky terus-menerus memikirkan freen bahkan menangis tanpa sadar.
20 menit kemudian, seorang mahasiswi masuk ke kelas itu dan tidak memperhatikan isi kelas.
Orang itu berjalan menuju bangku duduknya sambil memainkan handphone nya entah apa yang dia baca.Becky juga tidak memperhatikan nya, becky hanya melamun menatap keluar jendela.
Becky dikagetkan oleh orang yang menyapanya dari belakang"Hay, kenapa kamu duduk di sini, biasanya aku sendiri duduk disini" Ucap orang itu
Becky menoleh kearahnya...
"Oh sorry ak-" Ucap becky terhalang ketika melihat siapa yang datang menyapanya.
"BECKYYYY!! " Teriak orang itu
"IRIN?! Astaga Rin i miss u" Ucap becky dengan cepat merangkul dan memeluk irin dengan erat dan menangis melepas kerinduan mereka selama bertahun-tahun.
Siapapun yang berada di posisi mereka pasti akan menangis ya, apalagi dulu mereka sahabatan namun dipisahkan oleh alasan yang sengit dari sebelah pihak.
"Becky, sumpah gue kangen banget sama lo bec... Hiks hikss" Ucap irin sambil menangis dipelukan becky.
"Maafkan aku Rin" Ucap becky...
Lama sekali mereka berpelukan dan akhirnya becky melepaskan pelukan itu dan mulai basa-basi, mereka membahas banyak hal dimasalalu dan juga masalah yang terjadi kemarin dengan Noey, termasuk membahas freen. Banyak hal yang diceritakan irin kepada becky begitupun sebaliknya.
Akhirnya becky tau siapa Noey.And...Taulah ya, pasti ada sesi-sesi nangisnya pas ceritain freen.
Jam istirahat tiba, irin dan becky ke kantin tapi sebelum itu mereka bersepakat untuk tidak bersama-sama dulu.
Irin menyarankan becky untuk duduk sendiri dulu dan tidak apa-apa jika Noey hari ini menemani becky karena irin masih belum ingin berbaikan dengan Noey.DI KANTIN
Irin melihat Freen dan dua orang sahabatnya di tempat biasa mereka duduk dan menghampiri mereka. Sedangkan Becky kembali duduk di tempat kemarin ia duduk dengan Noey.
Freen heran kenapa irin tidak menemani Becky sementara dulu seperti tom & Jerry nempel mulu kadang seperti anak kecil.
Irin yang melihat reaksi bingung freen pun mulai mengerti namun memilih untuk diam saja.Tak lama setelah becky duduk, Noey pun datang menghampirinya.
"Hay bec, udah lama ya di sini" Ucap noey
"Eh, Noey ga kok baru aja dateng" Ucap becky
"Ohh baiklah... " Ucap noey
Kemudian Noey memesan beberapa makanan dan minuman.
...Dimeja Lain.
"Irin, liat tuh si Noey dari kemarin sama tu cewe" Sambil menunjuk ke arah Noey.
"Udah kak, gausah diladenin, males" Ucap irin membohongi nam yang tidak tau apa-apa.
"Eumm,, Rin, temenin gue ke toilet yah" Ucap freen
"Tumben ajak orang, biasanya juga sendiri" Ucap nam yang merasa ada yang berubah dari freen karena biasanya kalau ke toilet jalan sendiri tanpa ngajak dan bahkan tidak mau ditemani siapapun termasuk nam.