SORRY TERLAMBAT UP (SIBUK)
SESMPAINYA DIRUMAH FREEN.
"Bec"
"Bec"
"Hay baby, bangun kita udah sampai"
"Hufffttt"Cuppppp
Kecupan singkat dikening becky.
"Sayanggggg.. Bangun, kita udah sampai" Ucap freen.
Mungkin becky kelelahan atau efek terlalu nyaman dipundak freen membuat nya sulit bangun dan ingin bersandar terus.
"Euhmm... Kita udah sampai?" Tanya becky baru bangun
"Iaaa. Ayo turun, mommy menunggu kita" Ucap freen lalu bergegas turun dari mobil kemudian membukakan pintu mobil untuk becky.
"Makasi babe" Ucap becky
Kemudian mereka berjalan masuk ke rumah.
Mommy freen yang terkejut melihat mereka reflek langsung memeluk becky."Becky sayang, kamu makin cantik aja, mommy kangen" Mommy freen
"Aku juga kangen mom" Ucap becky.
SKIP
Didalam rumah freen terdapat 5 orang sedang duduk di meja makan.
Kelihatan sangat harmonis dan seperti sebuah keluarga kecil, bahagia sekali.
Richie merasa puas atas apa yang adiknya dapatkan pada saat ini, begitu juga dengan Saint.Setelah makan mereka banyak bicara, berbagi canda dan tawa, tak lupa Richie juga bercerita tentang masalah yang menimpa keluarga nya hingga menyisakan mereka berdua tanpa orangtua.
Malam itu Richie dan Becky balik ke apart dengan selamat. Banyak hal-hal baik yang mereka dapat malam ini sehingga mereka pun tidur dengan tenang begitu juga dengan freen dan keluarga nya.
PAGI HARI...
Sinar matahari pagi ini memancarkan cahayanya ke kamar seorang gadis yang setia bermimpi diatas kasur empuknya.
Si gadis imut itupun terbangun dan mengumpulkan nyawanya lebih dulu..."Terimakasih tuhan Engkau melindungi aku hingga pagi ini aku bangun dengan sehat dan perasaan penuh bahagia" Ucap gadis itu sambil senyum-senyum...
Saat asik melamun sebentar, gadis itu menghentikan senyumannya, ia kaget seseorang mengetuk pintu kamarnya.
"Bec... Bangun dek, kamu ga sekolah ha? " Ucap Richie yang membangunkan adiknya.
"Mana sih anak ini, ga bangun-bangun dari tadi... Bec ini udah jam 8,bangun" Ucap Richie membohongi adiknya agar adiknya segera bangun."APA??? " Becky segera bangun dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah itu becky selesai bersiap-siap tanpa mengecek handphone nya, lalu dia turun ke meja makan untuk sarapan bersama kakaknya seperti biasa.
"Udah bangun juga ternyata, mimpi apa sih, umben... " Ucao Richie
"Udah kak, makan dulu aku udah telat nih (sambil mengecek handphone nya) HAH?? kakak bohongin aku ya? Tadi katanya jam 8 ternyata masih jam 6 kak, astaga nyebelin ihhhh" Ucap becky ngambek dengan Richie yg sudah membohongi nya
"Hahahaaaa, adik cantikku lucu kalo ngambek..
Udahlah sayang... Kakak cuma ga mau kamu telat ke sekolah. Dan tadi Saint bilang, freen belum bisa berangkat bareng hari ini soalnya dia ada urusan sebentar dengan saint, jadi kamu nanti kakak yang antar" Ucap Richie"Ia tapi ga harus boong juga kan kak, aku jadi buru-buru, mana dandanku belum sempurna juga... " Ucap becky memayunkan bibirnya
"Aelah... Makanlah cepat, nanti kakak telat, hari ini kakak ada meeting" Ucab Richie