Author POV
"Arghh" Geram Farrel frustasi.
"Siapa sih tuh cowok? Kayaknya sok banget akrab sama Rachel" Gumam Farrel sambil bergidik ngeri melihat kelakuan Rachel yang mendadak manis di depan orang yang disebut 'Darren' itu.
"Kak Farrel!" Seru seorang gadis bernama Nayla dengan suara khas miliknya, adik Farrel yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP.
Farrel pun membuka pintu kamarnya untuk menemui adik kesayangannya itu. "Ada apaan?"
"Itu ada cowok yang ngaku-ngaku teman kakak" Ujar Nayla
"Siapa?"
"Kalo gak salah namanya Steven deh"
"Yang nanya" Lanjut Farrel dengan menyebalkannya yang disusul gelak tawa olehnya. Dia hanya meledek.
"Ih. Emang lucu apa ya" Gumam Nayla kesal sambil menghentakan kakinya ke lantai
"Tunggu, Tunggu! Sejak kapan Steven jadi teman gue?" Protes Farrel yang sudah bisa menetralkan suara nya. Bingung. Itulah ekspresinya saat ini.
"Gak tau. Mikir aja sendiri!" Ujar Nayla masih kesal sambil berjalan balik ke arah kamarnya.
"Gak sopan!"
Farrel pun bergegas menuju lantai dasar rumahnya dan berniat menemu Steven diruang tamu.
"Lah kok gak ada?" Tanya Farrel bingung kepada dirinya sendiri saat dia tidak menemukan batang hidung pria -menyebalkan- itu.
Farrel pun menyusuri teras rumahnya. Dan, akhirnya dia pun menemukan Steven yang sedang berdiri sambil menggenggam ponselnya.
"Lo tau darimana rumah gue?"
"Itu gak penting!" Jawab Steven ketus. "Mulai sekarang jangan dekatin Rachel karena dia adalah pacar gue!"
"Se-tau gue sih ya, Rachel itu gak punya pacar tuh. Malah gak pernah pacaran" Balas Farrel santai. Dia tidak pernah gentar menghadapi orang seperti Steven. Menurutnya, Steven adalah sebuah serangga yang harus disingkirkan. Karena dia hanyalah pengganggu hubungannya dengan Rachel.
"Inget. Lo belum jadian sama Rachel!" Shut up!
Steven pun diam. Lidahnya kelu. Dia bingung, bingung ingin menjawab apa."Liat aja nanti, siapa yang bisa dapatin Rachel" Kata Steven akhirnya. "Gue atau lo!"
Steven pun pergi dari rumah Farrel dengan hati yang panas. Dia ke rumah Farrel hanya ingin memberitahu Farrel bahwa 'Rachel adalah pacarnya' miliknya hanya miliknya. Itu sudah menjadi hal yang biasa.
"Farrel sama gue juga masih cakepan gue kemana - mana kali" Kata Steven kesal sambil membanting pintu mobilnya dengan kasar dan mulai mengemudikannya.
Tidak lama kemudian, ponsel Steven pun berdering menandakan ada panggilan masuk di ponselnya. "Nomor gak dikenal.." Gumam Steven. "Halo"
"..."
"Tau darimana lo nomor gue?" Tanya Steven ketus. Seperti anak kecil saja dia
"..."
-----
"Hah? Aku suka sama Farrel?" Tanya Rachel yang tidak lama disusul gelak tawa darinya.
Aneh sekali gadis ini.
"Ya gak lah" Kata Rachel "Eh gak tau deh"
"Kamu ini gimana sih?" Kata Darren sambil tertawa kecil. Melihat tingkah laku Rachel yang terkadang sangat lucu dan kadang juga kasar.
YOU ARE READING
My Destiny
Teen FictionDibalik kejahilan Farrel, sebenarnya dia menyimpan rasa yang besar untuk gadis-nya itu. Akankah dia bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya? Atau dia akan menyerah karena sikap Rachel yang tidak pernah 'peka' terhadapnya? Xx: Cerita ini mence...