[ 9 ] Lilith & Eve

634 43 10
                                    

──✧・。✦゜・✧──

Belakangan ini, ada produk parfum yang sedang viral di platform tiktok, namanya Lilith & Eve.

dan Sele, sebagai mahluk paling fomo yang pernah ada di muka bumi, dia tentu saja langsung blind-buy semua varian-nya, tanpa peduli untuk mencari tau review apapun dari para selebtok dahulu.

lagian harganya cuma cepek kalau kata Sele.

jadi hari ini, begitu dia kembali dari depan setelah memenuhi panggilan mamang-mamang kurir paket, Eva langsung ditarik olehnya untuk ikut unboxing. padahal orangnya sedang mabar duo di ranked dengan Rie.

siap-siap saja Evelyn akan dicekek begitu bertemu nanti gara-gara AFK kali ini.

"pelan sedikit sialan, aku tidak bisa pencet analog hero ku kalau kau tarik-tarik terus." protes Eva yang sudah diseret sampai kamar Sele.

"Itu bisa nanti. lihat hasil buruan ku dulu sini."

gadis bersurai ginger itu sudah siap dengan delapan botol parfum yang cantik dan berkilauan, lengkap dengan kertas tester yang dia kibas-kibaskan dekat hidungnya untuk membaui masing-masing dari jajanannya kali ini.

sedangkan Eva? diam di samping seperti orang bodoh, karena tidak mengerti dimana letak perbedaan dari semua parfum itu.

walaupun dia mahir menggunakan make-up, itu sebenarnya hanya tertolong skill menggambar nya. aslinya, kalau urusan skincare dan parfum-parfuman begini, Eva tidak begitu paham.

dia ikut apapun pilihan Sele untuknya.

malas pusing, asal sudah ikut step skincare dasar dan sun-screen, dia tidak pernah terlalu mementingkan pemakaian serum-serum tambahan. kalau parfum, Eva pakai yang mana saja asal baunya enak dan tidak menyengat.

lagian kulitnya sudah bagus dari sananya, tidak sensitif seperti Sele yang perlu jaga-jaga makanan karena dia rentan kena permasalahan kulit.

"Bagaimana? apa zonk lagi??" tanya Eva bosan. pasalnya beberapa hari lalu, Sele juga habis blind-buy produk serupa, dan datangnya mengecewakan.

tapi ini Sele, kapan dia pernah kapok belanja online? baginya, kena zonk oleh produk yang tidak sesuai deskripsi lebih baik daripada mati penasaran karena menahan-nahan dirinya dari membeli.

Selene's shopping logic.

tapi sepertinya yang kali ini tidak begitu gagal, buktinya wajahnya masih baik-baik saja bahkan setelah mencium parfum terakhir yang warnanya hitam.

"tidak buruk.., sangat bagus malah! untuk harga segitu, ini melebihi ekspektasi ku!"

syukurlah. belanjaannya tidak gagal, Eva selamat dari curahan penyesalannya malam ini.

"Aku boleh pergi sekarang?" tanya Eva.

"hum hum, pergilah. jangan lupa saat kemari lagi nanti, bawa Leona juga ya~" peringat Sele saat Eva jalan keluar dari kamarnya.

bahkan setelah Eva pergi, dia masih menatap dengan berbunga-bunga pada deretan parfum warna-warni di meja riasnya.

sebenarnya dia senang bukan hanya karena barang belian nya worth the price.

tapi karena setengah dari semua parfum ini, entah kebetulan atau tidak, sangat cocok dengan kepribadian empat orang yang tinggal di tempat ini.

serius.

jika Selene disuruh mendeskripsikan teman-temannya sebagai salah satu series parfum Lilith & Eve, Sele akan mengatakan bahwa Leona pembawaannya seperti 'Night Demon', lalu Evelyn adalah 'Garden of Eden', Naki 'Black Opium', dan terakhir, dirinya, adalah 'Daisy'.  ya, persis seperti itu. ini sangat akurat.

Lilith & Eve  [ GL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang