Awalan

95 13 0
                                    

Tittle: Angkasa Chiro
Genre: Brothership

*Welcome and enjoy*

💛
*
*
*
Awalan
*
*
*



Angkasa Chiro Reverie kesan pertama yang orang lain lihat ketika melihat sosoknya mereka berpikir bahwa Chiro adalah sosok yg tenang, pemuda yang tidak pernah mempunyai musuh, kehidupan yang ia punya sangat mewah, sosok yang sangat misterius tapi disegani. Mengapa demikian? Ya tentu saja dengan kepribadian yang ia punya dan identitas yang tak seorang pun tau karena mereka hanya mampu melihat bahwa Chiro dari keluarga yang sempurna.

Memang benar keluarga nya sempurna sangat sempurna, tapi bagi Chiro itu tidak berlaku karena Chiro selalu dibedakan di keluarga nya, kehadiran dirinya bagai sebutir debu yang tak ternilai. Sungguh sangat tidak ada harga diri nya Chiro dimata keluarga nya.

Berulang kali Chiro meyakinkan bahwa suatu saat ia pasti akan bisa mendapat atensi dari seluruh keluarganya, berulang kali ia mencoba dan terus mencoba banyak cara hanya untuk menarik perhatian keluarga nya, namun semua cara yang Chiro coba tidak pernah membuahkan hasil hingga dirinya pun merasa lelah dan memilih menyerah dengan cara mengonsumsi obat berlebihan yang membuat nya overdosis, hal itu mengakibatkan jiwa yang tersasar masuk dan menempati raganya yang masih ingin hidup.

Ya jiwa itu adalah jiwa milik Chiko Saputra sosok yang diizinkan Chiro untuk mengisi tubuhnya karena ia tau bahwa Chiko masih ingin hidup dan hanya Chiko yang pantas hidup bukan dirinya. Chiko adalah sosok yang sangat di sayang banyak orang, sosok mampu membuat orang lain bangga mempunyai sosok Chiko, Chiko sangat berharga tidak seperti dirinya yg bahkan di anggap lahir tidak. Maka dari itu Chiro merelakan seluruh tubuhnya untuk dimiliki Chiko agar Chiko bisa membuat kebahagiaan lain di univers baru dan dengan orang baru.

"Chiko tubuh ini sepenuhnya milikmu karena jiwaku sudah tidak ingin hidup, tapi jiwamu masih ingin hidup. Nikmatilah kehidupan mu di dunia ini aku berharap kau mampu menciptakan bahagia mu sendiri seperti saat kau hidup di dunia dulu".

Dan kisah Chiro dimulai dari sini....

*
*
*

Scroll to the next chapter.
⬆️

Angkasa Chiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang