Chapter 3

89 12 3
                                    


WARNING: kata-kata kasar untuk kebutuhan cerita jangan ditiru!!.
@bila ada typo mohon di koreksi

Tittle: Angkasa Chiro
Genre: Brothership

*Happy reading*

💛
*
*
*
Cp 3
*
*
*

Tap
Tap
Tap

Suara derap langkah dengan intonasi yang tenang terdengar oleh mereka yang kini tengah di ruang makan, mereka menunggu aktivitas makannya untuk melihat siapa yang datang di tengah kegiatan makan malam mereka?


"Hai I'm back..do you miss me? Oh of course not!sayang sekali.." ucap chiro
Ya orang itu adalah Chiro, ia berjalan dengan santai sambil memutari mereka yang tengah mengamati nya berjalan dari kursi satu ke kursi lain.

Anggota Reverie lainnya melihat Chiro bertingkah seperti itu meresa bingung, geram, dan kesal dengan sikap nya apalagi cara Chiro memandang mereka membuat tanda tanya besar di kepala mereka.

"Chiro apa yang kau lakukan nak?"Grandma

"Huh? Aku tidak melakukan apa-apa. Ada yang salah kah jika aku jalan memutar seperti ini?! Ujar Chiro tanpa menoleh ke arah grandma sambil terus memutari mereka.

"Bicaralah yang sopan badjingan!!" Praga dengan nada kencang

"Wow wow wow wow tenang tidak usah teriak-teriak", lanjutkan acara makan keluarga harmonis kalian suutt" Chiro berbicara dengan nada yang tenang sambil gestur tangan melambai ke anggota Reverie yang lain agar melanjutkan aktivitas mereka.

"Untuk apa kau duduk di kursi itu?" Whondy bertanya dengan nada sinis ketika melihat Chiro mendudukkan di kursi kosong samping tempat nya duduk.

"Kau masih tanya ya jelas duduk lah ya kali buat jongkok".

Plak!!!
Suara tamparan udara terdengar sangat kencang mengejutkan seluruh oknum yang tengah menyaksikan action tamparan tersebut kini semua atensi teralihkan kearah Chiro dan Arga ya benar tamparan tersebut dilayangkan oleh Arga selaku ayah kandung dari Chiro.

'shit!'

Bug!
Bug!
Duak!

Satu kata yang menggambarkan ekspresi semua orang yang melihat aksi yang dilakukan Chiro kepada sang Daddy, jika kalian menebak bahwa pukulan tersebut dilayangkan Arga kepada Chiro maka salah. Jawaban yang tepat adalah Chiro memukul Arga 2 kali lipat dari tamparan yang Arga layangkan padanya.

Para anak-anak Arga lainnya of course saudara Chiro yang melihat bahwa Chiro telah memukul sang Daddy merasa geram dan tidak terima lantas mereka maju berniat memberi pelajaran setidaknya untuk membalas pukulan yang sang Daddy terima agar anak itu tau rasa namun, pukulan mereka tidak sampai ke bagian tubuh Chiro karena telah dihentikan oleh seseorang yang baru saja masuk menghadang mereka untuk tidak menyentuh Chiro.

"Hentikan Praga, Novan, whondy kalian tidak sadar telah ditonton oleh keluarga kalian sendiri hah sopankah kalian membuat keributan di tengah acara makan malam keluarga?" Pendy berujar dengan nada kesal sambil menatap tajam ke arah tiga adik sepupunya itu.

"Lebih tidak sopan anak sialan itu yang tiba-tiba datang dan memancing emosi kita hingga membuat suasana rumah menjadi seperti ini!!". Balas Novan tak kalah kesal sambil menunjuk-nunjuk ke arah muka Chiro.

Pendy yang tidak terima dengan perlakuan Novan terhadap adik kesayangan itu segera mengingatkan agar tidak bertindak berlebihan.
"Novan bersikaplah sedikit segan kepada Chiro, ia lebih tua darim seharusnya kau bisa menghargai dia juga seperti kakak sepupumu yang lain!".

Angkasa Chiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang